6/07/2020

Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta | Giveaway

Udah pada ikutan Giveaway Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah belum. Tenang, kalau kamu belum ikutan, masih bisa ikut mulai hari ini karena giveawaynya berlangsung selama sebulan penuh dengan total hadiah lebih dari 400 juta rupiah dari Basuki Surodjo selaku penyelenggaranya.

Wow banget ya kan hadiahnya. Nah, sebelum aku bisikkan rincian hadiah dan cara ikutannya. Ayo siapkan dulu akun instagram kalian ya. Soalnya giveaway Raja IT diadakan di akun instagram Ayooentertainment. Sebuah akun instagram tempat giveway ini diadakan.

Sekilas Tentang Basuki Surodjo

Basuki Surodjo adalah seorang Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta di giveawat ayooentertainment

Kurang apdol rasanya kalau ikutan giveaway tapi belum kenalan dulu sama yang punya 'hajatannya.' Jadi, mari kita kenalan singkat dulu.

Basuki Surodjo merupakan seorang pebisnis di bidang IT kelahiran Jember, 15 Agustus 1977. Beliau memulai bisnisnya pada tahun 2001 dengan mendirikan sebuah Warung Internet (Warnet) bernama "Barracks," dengan bermodalkan belasan komputer hingga akhirnya berkembang jadi 100 komputer. Hal ini bahkan membuat Barracks menjadi warnet terbesar di Indonesia. Beliau memiliki situs www.basukisurodjo.id

Saat ini, Basuki Surodjo dikenal sebagai CEO dari PT. Air Mas Perkasa (Air Mas Group) yang dikelolanya sejak tahun 2008. Perusahaan nasional dengan jumlah karyawan lebih dari 400 orang. Dan termasuk ke dalam salah satu perusahaan penyedia perlengkapan teknologi informasi terbesar di Indonesia. 

Selain itu, beliau pun merupakan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Jakarta Barat. Penulis Buku "Yang Muda Yang Kaya," juga "Lightman Comic. Dan merupakan owner dari @ayookopi, @ayoomalldotcom dan @ayooservicedotcom. Juga terus menginspirasi anak muda Indonesia melalui tips berbisnis melalui channel youtubenya "Call Me Cobaz." Juga menjadi pembicara di berbagai seminar dan pelatihan bisnis yang ada di Indonesia. Hingga aktif di berbagai organisasi sosial. 

Cara Ikutan Giveaway Raja IT 


Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta  Rupiah di Giveaway Ayoo Entertainment ini berlangsung sebulan penuh

Rincian Hadiahnya


Hadiah giveawaynya memiliki rincian berupa hadiah utama berupa uang senilai 10 juta rupiah untuk 5 orang pemenang. Sementara total rinciannya sebagai berikut :

- 100 juta rupiah
- 100 unit printer*
- 100 tas laptop 11 inch

Gimana, udah siap buat mendapatkan hadiahnya. Yuk langsung ke cara ikutan giveaway Raja IT di Ayooentertainmentnya gengs. Dibaca dan dipahami pelan-pelan ya supaya tidak ada yang terlewat.

Syarat dan Ketentuan Ikut Giveaway di Ayooentertainment


1. Wajib follow akun instagram di bawah ini
  • @basukisurodjo 
  • @ayooentertainment.id
  • @ayooblanjadotcom
  • @aslanbobobong
  • @almonicaaa
  • @makanajadah
  • @indrabazcom
2. Wajib subscribe channel youtube berikut ini
  • Basuki Surodjo
  • Ayooentertainment.id
3. Repost info giveaway Raja IT dari instagram Ayooentertainment ke feed dan story 

Pada syarat dan ketentuan ikut giveaway yang ada di feed @ayooentertainment.id ada keterangan repost info giveawaynya ke feed (postingan IG) dan story instagram kalian. Yang udah sering ikut giveaway pasti udah tahu kan cara repostnya.

4. Berikan komentar di instagram @ayooentertainment.id

Setelah repost, jangan lupa untuk meninggalkan jejak atau memberikan komentar juga di info tersebut dengan format : #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan "nama akun Youtube kamu yang digunakan untuk subscribe" mention 5 orang teman kamu. Psst tidak boleh asal mention ya gengs!

5. Berikan komentar di youtube Basuki Surodjo

Setelah subscribe akun youtube Basuki Surodjo, jangan lupa untuk meninggalkan komentar di video informasi giveaway Raja IT di sana dengan format seperti ini : #ayooentertainment #giveaway #RajaIT #Triliunan "nama akun IG yang digunakan untuk follow / ikutan GA ini"

Kapan Pengundian Giveawaynya

Pengundiannya dilakukan secara live setiap hari selasa di @ayooentertainment.id dan dibagi menjadi dua periode. Periode pertama pada Selasa, 09 Juni 2020 Jam 19.00 WIB. Sementara periode kedua pada hari Selasa, 16 Juni 2020 di jam yang sama.

Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Ikut Giveawaynya

Selain syarat dan ketentuan di atas, kamu juga harus tahu aturan mainnya atau hal-hal yang harus diperhatikan ketika mengikuti giveaway Raja IT ini. Supaya tidak terjadi kesalahpahaman.

1. Giveaway ini gratis, tidak dipungut biaya apa pun. Jadi, kamu harus waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan @ayooentertainment.id, @basukisurodjo ataupun akun-akun yang berkaitan dengan GA ini. Karena jika kamu terkena penipuan, hal tersebut tidak menjadi tanggung jawab panitia.

2. Pemenang yang terpilih murni hasil pengundian yang dilakukan pada akun @ayooentertainment.id melalui aplikasi app-sorteos.com

3. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Sama seperti giveaway pada umumnya, keputusan panitia terhadap pemenangnya tidak bisa diganggu gugat. Jadi, kalau belum berhasil menang, jangan kecewa ya gengs. Artinya itu belum rezeki kamu dan ayo coba lagi. Kan ada 2 periode pengundian.

4. Akun yang kamu ikutkan dalam giveaway ini tidak boleh diprivate saat proses verifikasi berlangsung. Soalnya kalau itu terjadi, maka kamu dianggap batal sebagai pemenang dan panitia melakukan pengundian ulang. Sayang banget ya kan, makanya selama ikut giveaway akunnya jangan dikunci-kunci.

5. Jika pemenang tidak merespon klaim hadiah dalam batas waktu yang ditentukan panitia, maka pemenang dianggap batal. Dengan ketentuan klaim sebagai berikut : Calon pemenang yang dihubungi saat live wajib merespon. Kalau lewat dari 2 menit maka dianggap batal. Sementara untuk calon pemenang yang tidak dihubungi secara live, wajib merespon dalam waktu 1x24 jam. Kalau lewat dari waktu tersebut, maka dianggap batal juga.

6. Tipe dan warna hadiah tergantung persediaan yang ditentukan saat proses pengundian, jadi tiada yang namanya tawar-menawar kamu ingin warna ini, kamu ingin warna itu ya gengs.

7. Hadiah utama tidak berlaku untuk karyawan PT. Air Mas Perkasa, dengan begini kesempatan kamu untuk memenangkan hadiah utama sangat terbuka lebar, karena jika saat proses verifikasi pemenangnya ternyata salah seorang karyawan di PT tersebut, kemenangannya akan dibatalkan.

8. Panitia berhak mengubah syarat dan ketentuan berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara klaim hadiah dan lainnya terkait giveaway Raja IT dari Basuki Surodjo ini bisa kamu pantengin di story akun instagram @ayooentertainment.id. Selamat berusaha, semoga kamu yang beruntung jadi salah satu pemenang Giveaway Raja IT Bagi-bagi ratusan juta.

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)