1 Aug 2020

Keuntungan Menggunakan Pelembut Pakaian Royale By Soklin

Tujuan utama mencuci pakaian adalah untuk menghilangkan kotoran dan noda yang menempel. Namun, jika pakaian yang dicuci menjadi lebih harum dan wangi tentu memberikan kesan tersendiri kan gengs. Nah, sekarang ini ada produk yang bisa membuat pakaian menjadi lebih wangi ketika dicuci, yaitu cairan pelembut pakaian konsentrat.

Keuntungan Menggunakan Pelembut Pakaian Royale by Soklin

Cara kerja cairan Pewangi Pakaian sangat berbeda dengan pewangi pakaian lainnya. Hal ini menjadikan cairan royale menjadi pewangi baju bisa menghasilkan wangi yang tahan lama pada pakaian. Selain itu, ada pula keuntungan lainnya yang bisa didapat jika mencuci menggunakan cairan Pewangi Pakaian dari royale, yaitu sebagai berikut:

1. Membuat Pakaian Menjadi Wangi

Keuntungan utama menggunakan pewangi baju tentu saja akan membuat pakaian menjadi wangi. Namun, pakaian yang menggunakan pewangi akan memiliki wangi yang lebih tahan lama. Hal ini karena selama proses mencuci, pakaian terendam bersama cairan pewangi dalam waktu yang cukup lama sehingga wanginya pun menyerap hingga serat-serat pakaian.

2. Tidak Perlu Menggunakan Parfum saat Menyetrika

Salah satu pekerjaan rumah yang cukup menyita waktu adalah menyetrika, apalagi jika cucian pakaian sedang banyak-banyaknya. Seseorang bisa berjam-jam menghabiskan waktu hanya untuk menyetrika. Tidak heran jika banyak orang tidak begitu menyukai pekerjaan rumah, seperti menyetrika.

Baca Juga : Cara Mesin Setrika Hemar Tenaga

Selain membutuhkan waktu yang lama karena melipat pakaian butuh ketelitian, menyetrika juga bisa membuat udara semakin panas. Agar tidak terlalu lama dalam menyetrika, hal yang bisa dilewati yaitu menyemprotkan parfum saat menyetrika. Pasalnya, menyemprotkan parfum saat menyetrika akan membuat waktu lebih lama ketika menyetrika.

3. Membuat Pakaian Lebih Lembut

encuci menggunakan pewangi baju memiliki banyak keuntungan, salah satunya yaitu membuat pakaian menjadi lebih lembut. Pasalnya, dalam cairan pewangi juga terdapat pelembut sehingga pakaian tidak hanya memiliki wangi yang tahan lama tetapi juga menjadi lembut.

Ini tentunya menjadi keuntungan sendiri karena jika pakaian menjadi lembut tentu akan mudah disetrika dan juga dilipat. Pasalnya, ada beragam kain yang sebaiknya tidak boleh disetrika. Solusi untuk menjaga kain tersebut tidak mudah kusut, tetap rapi meskipun hanya dilipat, bisa menggunakan pewangi baju yang didalamnya juga mengandung pelembut pakaian.

Baca Juga : 2 Short Casual Dressess Cocok Untuk Liburan

4. Memelihara Bentuk Pakaian

Dalam mencuci pakaian, tentu tidak boleh dilakukan asal-asalan. Pasalnya, cara mencuci pakaian yang asal-asalan akan mengubah bentuk pakaian. Namun, perubahan bentuk pakaian tidak hanya karena cara mencuci saja, tetapi juga deterjen yang digunakan. Agar pakaian tahan lama, tentu saja penting untuk mencucinya dengan pewangi pakaian.

5. Lebih Hemat

Menggunakan pewangi baju tentu saja akan lebih efisien, baik dari segi keuangan maupun waktu. Pasalnya, jika menggunakan pewangi saat mencuci, tentunya tidak perlu lagi menggunakan parfum – baik parfum setrika, maupun parfum badan.

Hal tersebut jelas bisa menghemat pengeluaran.

5 comments

  1. aku pemakai setianya royale nih. Bener banget kalau pas mau nyetrika gak perlu parfum lagi. Hasilnya setrikaan gak kusut tapi tetep wangi lembut

    ReplyDelete
  2. Soklin ini yang biasa aja udah harum lo apalagi yang royal. Harganya juga lebih murah. Tapi belum sampai di tempat ku yang Soklin Royal, nanti kalo terlihat aku mau nyoba deh *.*

    ReplyDelete
  3. belum pernah coba pewangi Royale euy..kalo liat iklannya sih saya pengen coba juga hehe. Pasti wanginya mewah banget ya?

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai mba pelembut pakaian Royale SoKlin. Memang wangi jadinya ini pakaian sekeluarga. Trus seringnya nggak di setrika wkwk. Cuci kering lipat pakai lagi. Asal wangi wkwkwkw. Duhh kacau banget aku yak.

    ReplyDelete
  5. walaaah mbaaa aku jadi pengen coba. apalgi : melembutkan dan memelihara bentuk pakaian.
    soalnya aku idem nih sama kak niken. wkwkwk
    abis cuci, kering, belum dilipet udah dipake. wkwkwkwk

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon