8/26/2020

Rasakan Manfaat Kartu Prakerja untuk Pelatihan Bahasa Asing Ini

Tidak dipungkiri jika ada banyak orang yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja  (PHK) sepihak selama masa pandemi virus Corona yang sudah berlangsung lebih dari 5 bulan ini, dan dampaknya juga besar pada kondisi ekonomi yang ada di Indonesia. Karena semakin membludaknya jumlah pengangguran yang ada di Indonesia disebabkan oleh badai PHK tersebut. 
 
Namun tentu saja pemerintah tidak tinggal diam, pemerintah turun tangan dengan memberikan berbagai solusi terbaik untuk rakyatnya, terutama yang terkena gelombang PHK. Di antaranya adalah menawarkan program baru yaitu pembuatan kartu prakerja. 
 
Rasakan Manfaat Kartu Prakerja Untuk Pelatihan Bahasa Asing Ini karena bisa membuat skill Anda semakin baik
 

Dengan tujuan nantinya mereka yang memiliki kartu ini akan mendapatkan bantuan biaya hingga beragam pelatihan yang bisa meningkatkan keterampilannya. 

Di antara program bermanfaat yang dapat kamu pilih yaitu program pelatihan bahasa inggris prakerja. Memang faktanya ada begitu banyak nilai plus yang dapat dirasakan dengan mengikuti kursus bahasa asing ini, di antaranya adalah : 

1. Meningkatkan skill atau kemampuan dalam berbahasa asing, 

Tentunya keuntungan utama yang akan kamu rasakan adalah skill berbahasa asing yang meningkat, tanpa harus repot-repot keluar biaya untuk les, karena memang sudah dibiayai oleh pemerintah. 

Baca Juga : Perusahaan Asing Maunya Karyawan Seperti Ini 

2. Menjadi nilai lebih untuk melamar pekerjaan, 

Dengan skill atau keahlian yang bertambah, maka nantinya hal ini berdampak pada nilai jual kamu ketika ingin melamar pekerjaan. Apalagi bahasa inggris merupakan keahlian yang sangat ini begitu banyak dicari di dunia kerja.

3. Membantu untuk mengembangkan bisnis kamu, 

Sedangkan bagi kamu yang lebih tertarik untuk terjun ke dunia bisnis, maka tidak perlu khawatir, karena nyatanya keahlian dalam berbahasa inggris ini juga memiliki nilai positif, yaitu dapat mengembangkan bisnis kamu, khususnya adalah dalam pasar luar negeri. 

Baca Juga : Inilah Rekomendasi Tempat Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Tak perlu ragu jika seandainya ingin belajar bahasa inggris selama waktu senggang ini. pilihlah program terbaik yang bahkan bisa dilakukan di rumah, seperti di antaranya adalah belajar bahasa inggris online dari English First. Ini adalah salah satu pelopor lembaga kursus bahasa inggris yang ada di Indonesia. Programnya banyak, termasuk Kamu juga bisa ikut EF Ambassador, apa itu EF ambassador, ini adalah metode pembelajaran yang baru yang juga dapat menginspirasi masyarakat.

1 comment

  1. meski agak skeptis tentang kartu prakerja ini, tapi yasudah lah seenggaknya pemerintah masih sempet mikirin ketika banyak PHK terjadi.

    Daripada kasih uang langsung yang pasti habis, memang mending kasih ilmu. Tapi entah kenapa rasanya kayak masih belum tepat penyaluran kartu prakera ini.

    Ngomong ngomong soal PHK, keluargaku jg ada yang merasakannya sendiri. Bener bener di putus kerja tanpa pesangon karena tempat kerjanya juga mungkin 0 pemasukan (padahal anaknya ada duaaa). Akhirnya buka usaha kecil kecilan dirumah.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)