9/22/2020

Aido Health - Layanan Kesehatan yang Flexible

Apakah kamu merasakan hal yang sama denganku? Sejak adanya pandemi dan makin meningkatnya kasus positif tuh bawaannya parno aja kalau enggak enak badan, sakit tenggorokan dan sedikit pilek. Padahal bisa aja karena pancaroba. Tapi enggak menutup kemungkinan juga gejala awal terinspeksi kan. Apalagi kalau habis bepergian ke zona oren, merah ataupun hitam karena urusan mendesak. 

Urusan mendesak kayak harus ujian secara langsung, ada pekerjaan yang enggak bisa ditinggalkan, atau keperluan terapi dan cek kesehatan rutin misalnya. Eh by the way, cek kesehatan rutin ini sekarang udah bisa dilakukan kapan pun di mana pun lho. Alias enggak perlu repot antri langsung ke rumah sakit. Cukup di rumah aja. Pun dengan terapi sehabis cedera, dan rapid maupun swab test.

Kok bisa ya ke rumah? Bisa dong, kan ada Aido Health. Aplikasi kesehatan yang lengkap, fleksibel dan sangat mudah digunakan. Apa tuh bahasa gaulnya? Oh iya, user friendly.

Kenapa Harus Kenalan Sama Aido Health?

Karena Aido Halth merupakan aplikasi yang bisa membuatmu bisa melakukan rawat jalan tapi secara online, begitupun pengobatan pasca terkena penyakit tertentu. Seperti butuh  terapi orthopedi dan lainnya bisa kamu lakukan hanya dengan mengakses aplikasi ini.

Selain itu, Aido Health pun menyediakan artikel-artikel kesehatan yang bisa melawan mitos-mitos seputar kesehatan.

Aido Health Fleksible dan Sangat Mudah


Di Aido Health Ada Apa Saja?

Aido menawarkan layanan yang flexible untuk rawat jalan /online, dan perawatan di rumah seperti : Pemeriksaan COVID-19, vaksinasi, perawatan luka, perawatan fisioterapi, dan perawatan palliatif.

Selain jenis perawatan di atas, alasan pendukung lainnya harus pakai Aido adalah, kamu  bisa memilih beberapa rumah sakit terbaik di sana. Seperti Siloam Hospital, Rumah sakit Bethsaida, RS Annisa Cikarang RSIA Buah Hati Pamulang. 

Jadi, kamu bisa memilih dokter spesialis yang dibutuhkan dengan pelayanan yang tak diragukan lagi.

Eh ya, enggak cuma di rumah aja pelayanannya. Kamu bisa meminta lokasi manapun. Dokter dan Fisioterapi akan siap mendatangimu selama areanya tercover.


Cara Daftarnya?

Gampang banget gengs, enggak pake ribet apalagi lama. Cukup dengan unduh aplikasinya di playstore maupun appstore. Setelah terpasang di ponsel, lakukanlah registrasi menggunakan nomor ponsel. Harus yang aktif ya, karena ada kode OTP yang akan dikirimkan.

Setelahnya, isikan data diri kamu baik sebagai pasien ataupun keluarga pasien. Lalu login deh untuk memilih layanan yang ada. Eh iya, sebelum memesan, coba cek bagian kupon promo di atasnya. Siapa tahu kan ada yang cocok. 

Lokasi dan waktu yang ditentukan pasien tentunya membuat kita jadi nyaman untuk mendapatkan vaksin, rapid/swab, dan masalah kesehatan lainnya. Enggak harus was-was keluar rumah karena petugasnya datang ke rumah.

Nah, gimana gengs? Udah pada nyobain aplikasinya apa belum?

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)