10/08/2020

Mengenal Lebih Jauh Profil PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Dalam hidup ini enggak ada yang pasti, setuju enggak gengs? Maksudnya tuh enggak bisa menebak kapan kita bisa bahagia terus, kapan disapa kesedihan dan luka. Kadang juga emosi jiwa. Tapi jujur aja, yang aku takutkan adalah tiba-tiba pergi tanpa sempat pamitan ke orang-orang tersayang. Makanya jadi mulai kepo sama produk asuransi yang bukan cuma melindungi aku tapi juga keluargaku. Salah satu yang kukepoin adalah ini nih mau aku bahasa di paragraf selanjutnya.

PT Asuransi Allianz Life Indonesia atau yang lebih akrab dan dikenal dengan sebutan Allianz Life merupakan salah satu produk asuransi jiwa yang sudah ada dan berdiri sejak tahun 1996. Untuk pertama kali Allianz Life berkantor di wilayah Jakarta. Sampai saat ini untuk Allianz sudah memiliki banyak jenis atau produk asuransi yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Dan salah satu jenis produk asuransi yang paling banyak digunakan adalah asuransi jiwa.

Nah kan asuransi jiwa, kenapa hayo asuransi jiwa paling banyak dipilih? Ini pernah aku bahas di artikel "3 Tipe Orang yang Butuh Asuransi Jiwa." Kamu bisa baca di sana ya. Yuk aku mau lanjut cerita soal Allianz.

Mengenal Profil Asuransi Allianz Life Indonesia

Sampai dengan saat ini Allianz sudah memiliki kurang lebih 86 juta nasabah yang sudah tersebar hampir di seluruh wilayah yang ada di dunia, bukan cuma di Indonesia. By the way, dengan jumlah nasabah yang sudah mencapai puluhan juta tersebut, Allianz enggak hanya melayani perlindungan perorangan saja lho, akan tetapi juga memberikan perlindungan pada perusahaan. 

Eh ya, dalam perlindungannya ini terdapat beberapa jenis produk yang bisa dijadikan sebagai pilihan, yakni seperti asuransi property, perlindungan jiwa, sampai dengan kesehatan. Selain itu juga terdapat beberapa layanan lain, seperti asuransi kredit serta asuransi bisnis yang sudah mencakup layanan global. 

Sebagai informasi nih gengs, PT Asuransi Allianz Life Indonesia adalah salah satu investor terbesar yang ada di dunia. Kok bisa? Karena memiliki dana kelola nasabah asuransi yang secara keseluruhan telah mencapai kurang lebih 650 miliar Euro. Dengan jumlah dana kelola nasabah sebanyak itu, nantinya bisa digunakan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para nasabah Allianz dari berbagai macam produk asuransi yang ditawarkan. Beberapa jenis produk asuransi dari Allianz yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan adalah sebagai berikut :


  • Allianz eAZyConnect.
  • Agency Connect.
  • Allianz eAZy Payment.
  • Asuransi jiwa dan kesehatan (individu).
  • ASN Portal.
  • Agency Services Management.
  • Portal Klaim Mobil.
  • Asuransi Kesehatan Kumpulan.
  • Banca Connect.
  • eAZy Pension (DPLK).

Allianz Indonesia menawarkan berbagai macam produk asuransi perlindungan dengan cakupan yang cukup luas. Enggak hanya cakupannya saja yang luas, namun juga memiliki produk yang sangat lengkap dengan harga ekonomis yang disediakan untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang maksimal kepada para calon nasabah maupun nasabah mereka. Kalau saat ini kamu berencana untuk membeli salah satu produk asuransi dari Allianz, caranya cukup mudah kok, kamu bisa langsung datang ke kantor pemasaran terdekat dengan tempat tinggal kamu gengs. Setelah itu kamu akan mendapatkan pelayanan dengan diberikan solusi yang tepat dari pihak Allianz. 

Tapi, ada yang perlu menjadi perhatian kamu saat memutuskan untuk membeli sebuah produk asuransi dari Allianz. Apa tuh? Penasaran? Kamu harus menentukan obyek yang nantinya akan diasuransikan. Kalau memang kurang begitu jelas soal obyek ini, kamu nanti bisa menanyakan hal tersebut pada agen yang bertanggung jawab serta berpengalaman, yang disediakan oleh Allianz untuk melayani dan menjawab setiap pertanyaan dari kamu. Dengan begitu, hal ini akan mempermudah kamu untuk mendapatkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kamu.  

Bila saat ini kamu sudah memutuskan untuk membeli suatu produk asuransi, maka mulailah dengan memilih perusahaan asuransi yang memiliki kualitas terbaik. Dan untuk bisa mendapatkan perusahaan asuransi terbaik adalah dengan memperhatikan reputasi perusahaan tersebut. PT Asuransi Allianz Life Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. 

Di Allianz, kamu akan mendapatkan banyak sekali manfaat yang mungkin enggak akan kamu dapatkan di perusahaan asuransi lain. Preminya murah dan proses klaim juga mudah dan enggak perlu banyak syarat. Yuk mulai menyayangi diri sendiri dengan punya asuransi.

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)