Review dan Harga Suzuki Address

Review dan Harga Suzuki Address yang Terjangkau

Nama Suzuki Address 110 mungkin masih asing di telinga para konsumen otomotif, termasuk kamu gengs. Meskipun begitu, motor matik pabrikan dari Suzuki motor ini ternyata sudah diperkenalkan sejak tahun 2014 lalu. Motor garapan salah satu produsen Jepang ini merupakan penerus dari Suzuki Next FI yang dikabarkan tidak akan diproduksi lagi.

Nah, berada di segmen motor matik, Suzuki Address 110 ini menyasar pasar entry level, terlebih sengaja didesain untuk memenuhi kebutuhan penggunanya agar lebih praktis. Diusung dengan spesifikasi oke, dan pastinya dibanderol dengan harga terjangkau. Sebuah paket lengkap untuk motor matik idaman, bukan?

Selain itu, kamu penasaran enggak, apalagi sih keunggulan dari Suzuki Address 110 ini? Yuk cari tahu selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

Keunggulan Suzuki Addres 110 yang Harus Kamu Tahu!


Apabila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Suzuki Address 110 memang memiliki beragam perubahan. Lihat saja pada sektor desain yang diterapkan Suzuki Address, skutik ini lebih matang dibandingkan dengan produk pendahulunya. Di samping itu, perubahan juga dapat dilihat dari ukuran Suzuki Address yang lebih menggembung.

Suzuki Address mengusung mesin berkapasitas 113 cc yang dilengkapi dengan beberapa fitur canggih. Keunggulannya ini dapat menjadi salah satu daya tariknya di pasar otomotif Indonesia, mengingat persaingan motor matik di negeri kita tercinta ini begitu ketat.

Tampilan Suzuki Address memang lebih besar dibandingkan dengan Suzuki Next FI. Namun demikian, ukurannya ini tidak menghilangkan kesan ramping “Slim” seperti generasi sebelumnya tersebut. Ini tampak dari lekukan bodi eksteriornya yang simple nan tegas sehingga skutik ini begitu “Easy Looking”. 

Selain itu, melihat pada sisi depannya, Suzuki Address mirip seperti motor Suzuki Axelo dan Suzuki Shooter berkat bagian headlamp yang terletak pada stang depan, menjadikannya mungil dan menonjol. 

Tak hanya itu, pabrikan suzuki motor juga memberikan penerangan yang maksimal dan lebih optimal pada bagian lampu utama. Motif striping keren pun turut melengkapi desain eksterior Suzuki Address yang membuatnya kian menarik.

Kemudian, jok motornya dibuat dari busa tebal yang terbungkus material kulit pilihan, ini tentunya akan membuat posisi riding pengemudi jadi lebih nyaman ketika berjalan dan jadi lebih stabil. Di bawah joknya, terdapat kapasitas penampungan bahan bakar berkapasitas 5.2 liter, Suzuki Address diklaim akan mampu menempuh perjalanan hingga jarak 256 km.

Tak hanya mesin dan dimensi yang diperhatikan Suzuki, spesifikasi lainnya pun mumpuni. Suzuki Address miliki suspensi kokoh dan kuat, seperti pada suspensi depan, skutik ini mengandalkan tipe Telescopic, coil spring dan oil damped. Sedangkan, pada bagian belakang, dibekali dengan tipe Swing Arm coil spring dan oil damped sehingga mampu membuat pengemudi maupun penumpangnya merasa nyaman walau melewati jalanan terjal.

Dengan adanya suspensi tersebut juga, tingkat keseimbangan motor matik Suzuki Address menjadi lebih tinggi. 

Fitur di Suzuki Adress 110 yang Powerfull


Beralih ke fitur Suzuki Address 110, motor matik ini memiliki beberapa fitur fungsional. Pertama, Suzuki Address punya bagasi dengan kapasitas yang cukup luas sehingga penggunanya mampu menampung banyak barang bawaan. Selain itu, Suzuki Address 110 turut dibekali kunci utama dengan fitur pembuka jok. 

Fitur rear brake lock system pun sudah ada di skutik ini yang berfungsi untuk menahan laju motor saat berhenti di jalan menanjak agar tak perlu menekan rem. Tak sampai di situ, Suzuki Address dilengkapi juga dengan rear carrier sebagai aksesoris tambahan yang dapat digunakan sebagai bagasi belakang.

Masuk pada sektor dapur pacunya, Suzuki Address mengusung mesin silinder tunggal SOHC dengan kapasitas 113 cc, 4 stroke transmisi otomatis, rasio kompresi pembakaran 9,4:1 dan pendingin udara.

Komposisi mesinnya tersebut diperkirakan mampu memberikan power hingga 8-9 Ps dan torsi di angka 8 Nm. Tentunya mengendarai Suzuki Address bisa lebih lincah dan bertenaga.

Ditambah lagi, Suzuki Address 110 mengandalkan teknologi Fuel Injection sehingga sistem pembakaran semakin sempurna, irit dan ramah lingkungan.

Catat! Ini Dia Harga Suzuki Adress 110


Lalu, berapa harga Suzuki Address 110 ini?

Dengan spesifikasi eksteriornya yang apik sampai segi mesinnya, para konsumen otomotif pastinya akan puas mengendarai Suzuki Address. Apalagi di perkotaan, skutik ini sangat cocok untuk dipacukan. Harganya pun affordable terutama pada pasar persaingan skutik, karena Suzuki Address sudah dapat dibawa pulang dengan harga 14,57 juta saja. Relatif murah, bukan?

Sekian ulasan spesifikasi Suzuki Address beserta harganya. Semoga membantu ya!

No comments:

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)

Powered by Blogger.