Cara Mendapatkan Hotel Murah Tapi Strategis

Kemarin saat flash sale 12.12 belanja apa aja gengs? Apa malah milih enggak belanja karena merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga ke suatu tempat yang indah. Nun jauh di luar kota sana?

By the way, saat memutuskan untuk berlibur ke suatu tempat yang cukup jauh, jarak tempuhnya, tentu kita membutuhkan waktu lebih dari satu hari. Hal tersebut mau tak mau membuat kita harus memesan penginapan atau hotel terdekat untuk beristirahat.

Cara Mendapatkan Hotel Murah tapi Strategis di Flash Sale Traveloka

Nah, untuk mendapatkan hotel ataupun penginapan yang dekat dengan lokasi kita berlibur, biasanya kita harus merogoh kocek yang agak dalam ya gengs. Apalagi kalau berliburnya bersama keluarga besar. Budget yang dikeluarkan pun bisa sama besarnya jika ingin mendapatkan yang fasilitasnya lengkap. 

Cara Mendapatkan Hotel dengan Harga Termurah


Tenang, jangan panik! Walaupun kamu sama seperti aku, bukan golongan horang kayah atau sultan kalau kata netizen, kita tetap bisa kok menikmati fasilitas hotel yang mewah dengan harga yang murah. Caranya juga easy gengs. Manfaatkanlah gadget beserta koneksi internet yang ada. 

Lah, kok masih bengong gengs? Masih bingung cara mendapatkannya gimana? Ya udah deh, nih aku bocorin ya, cara mendapatkan hotel dengan harga murah tapi tempatnya strategis! Yuk disimak!

1. Pesan Secara Online

Kecanggihan teknologi membuat kita bisa mendapatkan banyak hal dengan lebih mudah, murah, dan waktu yang singkat kan gengs? Nah, untuk akomodasi pun begitu. Jika kamu ingin mendapatkan hotel yang murah tapi strategis dan fasilitasnya lengkap, udah paling pas deh kalau pesan atau booking hotelnya secara online.

Selain memastikan kita mendapatkan kamar hotel yang diinginkan. Kita juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah lho gengs. Kayak booking lewat aplikasi Traveloka misalnya. Suka banyak promonya, tinggal pilih aja yang paling cocok. Terus kalau ada kendala, bisa minta tolong juga ke customer service-nya yang stand by 24 jam sehari lho. Termasuk di hari libur.

2. Pesan Jauh-jauh Hari

Apakah kamu tipe orang yang senang pesan sesuatu secara dadakan? Nah, untuk mendapatkan hotel murah, lokasi strategis, dan fasilitas lengkap, maka hindarilah memesan di hari-h. Lakukanlah pemesan maksimal 7 hari sebelum kedatangan ke lokasi hotel.

Biar apa gengs? Biar harganya masih ramah kantong dan menghindari kehabisan kamar hotel saat tiba di lokasi. Ya, kadang kalau booking di hari-h, selain umumnya harga bisa naik, kemungkinan kamu kecewa kamar penuh pun bisa terjadi, apalagi kalau sewa dadakannya di musim liburan, kayak akhir tahun sekarang ini misalnya.

3. Cek Promosi Pembayaran dengan Kartu Kredit atau Debit Bank Tertentu

Jangan lupakan juga, jika kamu sering melakukan pembayaran melalui kartu kredit maupun debit, cari tahu apakah bank yang digunakan untuk pembayaran sedang mengadakan promo atau tidak. Kalau ada promo berupa diskon untuk akomodasi hotel tertentu, sikat aja gengs. Tapi jangan lupa juga sama syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Ikut Flash Sale Hotel di Traveloka LIVEstyle

Caranya masih kurang? Tenang, ada cara pamungkas nih buat mendapatkan harga hotel spesial dengan lokasi yang mau ke sini dekat, ke sana pun sama. Caranya adalah ikutan flash sale hotel di Traveloka LIVEstyle setiap hari jumat jam 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Ngomong-ngomong, udah pada tahu belum Traveloka LIVEstyle ini, apa?

Apa Itu Traveloka LIVEstyle


Jadi, Traveloka LIVEstyle adalah program flash sale sekaligus live streaming dari Traveloka. Dalam acara ini Traveloka menawarkan beragam layanan produknya gengs. Dari mulai hotel, voucher Traveloka Eats, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Acara ini berlangsung di aplikasi maupun situsnya Traveloka. Live streaming-nya pun bisa dilihat di berbagai chanel media sosial dari Traveloka. Pssst, jangan sampai kelewatan ya gengs! Soalnya, selain kamu bisa beruntung dapetin harga sewa hotel murah tapi strategis, kamu juga bisa melihat bintang tamu seru, dan berkesempatan dapet hadiah juga.

So, udah enggak bingung lagi, kan gengs buat dapetin hotel yang diidamkan dengan harga miring? Kamu bisa pilih salah satu cara yang menurut kamu paling mudah untuk dilakukan dan menguntungkan karena harganya terjangkau.

Tapi, seantusias bagaimanapun kamu buat pergi liburan bersama keluarga tercinta, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan juga selama berlibur akhir tahun ini ya gengs. Sebagai bagian dari upaya pencegahan penularan virus corona. Jangan lupa juga makan makanan bergizi dan minum vitamin juga biar tetap fit selama liburan.

No comments:

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)

Powered by Blogger.