Cara Menambah Jam Tayang YouTube dengan Cepat

Sejak beberapa tahun terakhir berbagai platform media sosial sangatlah lekat dengan sebagian besar kehidupan masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Bahkan, aplikasi media sosial yang ada saat ini tak hanya berperan sebagai alat penghubung memiliki teman dari berbagai penjuru dunia saja. Belakangan social media pun beralih menjadi tempat mendapatkan penghasilan bagi sebagian orang.

Ini adalah cara menambah jam tayang youtube dengan cepat yang bisa dicoba

Ya, pada saat ini, banyak sekali profesi baru yang bermunculan di dunia digital, salah satunya youtuber. Profesi digital yang satu ini sangat menggiurkan karena bisa dicoba oleh seluruh pengguna platform YouTube. Namun, tentunya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan penghasilan dari platform video ini.

Sebelum bisa menghasilkan uang dari iklan, kamu harus terlebih dahulu mendaftarkan channel YouTube yang dikelola pada Google Adsense. Nah, sebelum mendaftar, kemudian nantinya mendapat approval menayangkan iklan pada setiap video yang terunggah. Kamu harus terlebih dahulu memenuhi syarat seperti minimal 1000 subsribers dan juga 4000 jam tayang.

5 Cara Menambah Jam Tayang YouTube

 
Ada beberapa cara untuk memperoleh jam tayang YouTube agar channel kamu bisa cepat mendapat approval dari tim Google. 8 cara ini ada yang gratis dan juga berbayar, yuk disimak!
 

1.  Pastikan Niche Channel YouTube Sudah Spesifik

Membuat video yang tak bertema, atau vlog sehari-hari memang menyenangkan ya gengs. Tapi coba deh dievaluasi kembali, lihat tayangan mana yang paling banyak viewersnya di channel kamu. 
 
Misalnya saja untuk tayangan tutorial review gadget atau hal-hal yang berkaitan dengan beauty lebih besar, perbanyaklah membuat konten dengan niche atau tema tersebut agar kamu dapat mempertahankan maupun menambah jam tayang secara alami. Buat juga konten yang banyak dicari atau dibutuhkan orang lain.

Contoh, tutorial membersihkan beauty blender.

2. Gunakan Judul yang Ramah Algoritma YouTube

Sadarkah kamu jika kita mencari judul tertentu di mesin pencari Google, maka halaman yang muncul di page one urutan kedua merupakan deretan video YouTube yang memiliki kata kunci yang kamu ketikkan. 

Ya, sama seperti halnya blog, pada saat kamu membuat judul, buatlah yang menarik dan juga berikan kata kunci yang sering dicari. Ada beberapa tools untuk membantu kamu mendapatkan kata kunci terbaik lho dan bisa dicoba.

3. Perhatikan Durasi Video

Ketika kamu ingin mendapatkan jam tayang yang sesuai harapan, maka perhatikan durasi dari setiap video yang diunggah ke dalam channel tersebut. Pastikan tidak terlalu pendek maupun panjang. Jadi, informasi yang ingin kamu sampaikan pada netizen sampai dengan jelas dan tidak membuat mereka jenuh.

4. Lakukan Live Streaming pada Jam Tertentu.

Saat ini, fitur yang ada di platform penayang video ini sudah bertambah. Salah satunya dengan kehadiran fitur live streaming. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menggaet viewers lho. Namun pastikan kamu memperhatikan jam memulai livenya ya.

5. Menggunakan Jasa Penambah Jam Tayang

Jika kamu merasa masih kurang puas dengan jumlah tayangan yang ada, maka kamu bisa mencoba untuk menggunakan jasa penambah jam tayang YouTube. Ya, belakangan tak hanya jumlah subsribers saja yang bisa ditambah, viewers pun bisa. 

Salah satu penyedia jasa untuk menambah tayangan pada video YouTube kamu adalah JasaView. Di blogpost kali ini mau kuulas sedikit yang gengs. Siapa tahu bermanfaat untuk kamu!

Mengenal Jasa View untuk Menambah Jam Tayang YouTube dan Situsmu!

JasaView atau jasaview.com adalah salah satu situs yang siap membantu pebisnis, blogger serta  youtuber untuk meningkatkan kunjungan di blog atau YouTube mereka dengan harga yang ramah di kantong alias terjangkau gengs.

Dengan menggunakan layanan menambah tayangan ini, kamu sebagai konten kreator YouTube tentu akan lebih mudah dalam mencapai 4000 jam tayang dan 1000 subcribers.

Kelebihan JasaView

Ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki jasaview.com gengs, bisa dilihat pada gambar ya!

Kelebihan Tambah Jam Tayang YouTube di JasaView

Selain itu, jasaview.com pun bisa membantu kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Lho kok bisa? Bisa dong, karena selain menu advertiser, ada juga menu untuk mendaftar menjadi viewers.  Hanya dengan melihat iklan yang dipasang oleh Advertiser, pundi-pundi rupiah bisa mengalir ke rekening kamu. 

Sebagai viewer, kamu bisa memilih sendiri iklan mana yang mau dilihat. Eh ya, setiap iklan memiliki rate harga yang berbeda beda lho.

Cara Tambah Jam Tayang di YouTube Melalui JasaView

Nah, untuk kamu yang sangat berniat menambah jam tayang youtube menggunakan JasaView, caranya mudah kok gengs. Pertama-tama, mendaftar terlebih dahulu menggunakan email. Nah setelah terdaftar sebagai advertiser, langkah selanjutnya adalah melakukan transfer deposit sesuai jumlah minimum yang dipersyaratkan, yaitu sebesar 100 ribu rupiah.

Setelah itu, pasang iklan atau letakkan url channel YouTube yang kamu ingin tambah viewers atau tayangannya. Lalu, tunggu deh hasilnya sampai menyentuh angka minimal 4000 tayangan itu. Oh ya, selain untuk YouTube, JasaView pun bisa kamu gunakan untuk menambah views blog atau situs lho. Hal ini tentunya akan menambah keuntungan untuk SEO situs kamu.

Itulah ulasan singkat mengenai cara menambah jam tayang YouTube dengan cepat, baik secara alami maupun berbayar. Semoga bermanfaat ya gengs!


No comments:

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)

Powered by Blogger.