LG New Hercules AC Hemat Listrik tapi Cepat Dingin

Selain sering membayangkan konsep rumah idaman di masa depan bersama abang yang entah masih di mana. Saya juga biasanya suka kepo terhadap barang-barang elektronik rumah tangga. Nah, belum lama ini saya senang mencari tahu tentang AC hemat listrik tapi yang cepat dingin.

Ya, walaupun hingga saat ini saya tinggal di daerah yang udaranya lebih cenderung dingin, tapi kan esok atau lusa bisa saja saya pindah ke salah satu kota dengan cuaca panas di Indonesia. Sebut saja Bekasi, Karawang, Purwakarta, Cirebon, Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

LG New Hercules adalah AC hemat listrik tapi cepat dingin

Jadi, lebih baik saya sedia payung sebelum hujan saja, eh sedia AC sebelum kepanasan maksudnya. Soalnya saya tergolong orang yang mudah sekali berkeringat. Kalau kegerahan bisa langsung bad mood dan tidak fokus.

Ciri-ciri AC Idaman Saya

Tenang, AC idaman saya standar saja kok. Inginnya yang ramah lingkungan, hemat energi, dan cepat dingin. Kemudian mudah dibersihkan serta memiliki desain yang menarik. Nah, setelah berseluncur di dunia maya, saya menemukan beberapa artikel dan press release tentang AC terbaru LG New Hercules.

Berdasarkan informasi yang saya baca, air conditioner (AC) atau penyejuk ruangan terbaru dari PT. LG Electronics Indonesia (LG) di tahun 2021. AC LG New Hercules termasuk kategori pendingin udara standar, namun memiliki banyak kelebihan. Dari mulai hemat listrik, desain menarik, dan lebih cepat dingin dengan Turbo Cooling.

Fix, idaman saya banget. Bisa jadi solusi terbaik untuk pendingin udara di rumah hunian. AC berkapasitas besar tapi konsumsi listriknya minimalis.

Lebih Lanjut Mengenai Keunggulan yang Dimiliki AC Standar LG New Hercules

Untuk lebih jelasnya kenapa bisa hemat energi, dan cepat dingin, berikut ini detail yang saya baca :

1. Hemat Daya, dan Lebih Cepat Dingin

Saat pertama kali dirilis ke publik, AC LG New Hercules ini, hanya memiliki satu tipe atau varian saja, yaitu 1⁄2 PK. AC standar hemat daya ini hanya membutuhkan listrik sebesar 370 watt saja.

Eits jangan salah, walau hanya memiliki satu varian saja, AC standar terbaru LG New Hercules ini memiliki kapasitas pendinginan sebanyak 5.000 british thermal unit (BTU). Nah, istimewa sekali, bukan? Biarpun varian ½ PK, tapi memiliki kapasitas pendinginan yang besar.

Keunggulan AC Standar Terbaru LG New Hercules untuk Mendinginkan Rumahmu

Menurut Product Marketing Manager Air Solutions LG Electronics Indonesia, Satrio Mulyo : "Kapasitas pendinginan yang dimiliki LG New Hercules ini merupakan kapasitas tertinggi di kelasnya. Hingga mampu membuat AC LG menjadi jawara atau unggul di kelasnya.

Kelebihan atau keunggulan ini penting banget kan gengs. Soalnya berhubungan langsung sama kemampuan AC dalam mengcover luas ruangan dengan udara yang sejuk. 

Eh ya, umumnya informasi mengenai kapasitas pendinginan dalam satuan BTU ini sering terlewatkan dan membuat pengguna jadi kurang puas. Nah, kalau penyejuk ruanganmu terasa kurang dingin meskipun tipenya sama ½ PK, faktor inilah penyebabnya.

2. Adanya Fitur Turbo Cooling dan Auto Swing

Jujur saja saya suka gemas dengan pendingin udara yang dinginnya lama setelah dimatikan. Apalagi kalau misalnya saya baru beraktivitas di luar rumah dan merasa gerah. 

Oleh karenanya, saya senang sekali begitu mengetahui bahwa LG memperhatikan kenyamanan penggunanya. Seperti AC LG New Hercules yang dibekali dengan fitur Turbo Cooling. Fitur ini akan mempercepat pendinginan ruangan hanya dengan menekan satu tombol di remotenya.

Selain itu, AC standar terbaru dari LG ini pun dilengkapi fitur auto swing. Fitur apakah itu? Adanya Auto swing ini kita jadi tak perlu khawatir soal kesejukannya. Ademnya rata, mengalir ke seluruh ruangan, tempat AC ini terpasang.

LG New Hercules Ramah Lingkungan dan Ada Fitur Turbo Cooling

3. Termasuk AC yang Ramah Lingkungan dan Aman

Rancangan LG New Hercules juga dilengkapi kompresor R32 dan freon R32. For your information, tipe kompresor dan freon ini lebih aman dari risiko terbakar lho. Selain itu, freon R32 dikenal sebagai freon paling ramah lingkungan yang ada saat ini.

Kemudian, pada bagian evaporatornya pun dilapisi pelindung korosi.

4. Memiliki Desain Modern

Sementara dari sisi desain, AC LG New Hercules terlihat lebih modern. Mulai dari adanya panel LED pada body AC, yang bisa menampilkan informasi derajat suhu. Nah, AC standar tapi seperti AC Premium kan gengs. Remote control-nya pun dirancang lebih ramping oleh LG. 

Semua keunggulan LG New Hercules ini tentunya dibuat agar konsumen dapat menikmati perangkat penyejuk ruangan terbaru dari LG yang hemat dan bertenaga. Hingga bisa menjadi opsi terbaik di kelasnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Mr. Han Changmin sebagai Product Director Air Solution PT. LG Electronics Indonesia.

Cara Mengetahui Ketersediaan dan Lokasi Pembelian AC LG New Hercules

Untuk kamu yang tertarik atau jatuh hati pada AC ini, seperti halnya saya. Kamu bisa telusuri lebih lanjut tentang produknya di situs resmi PT. LG Electronic Indonesia. Mulai dari spesifikasi lengkap mengenai LG New Hercules. Kemudian harga, dan cek ketersediaan di lokasi pembelian, semua ada di situsnya.

Tapi nih, kalau misalnya kamu perlu rekomendasi lain tentang produk AC dari LG yang sesuai dengan keinginan. Coba deh kunjungi situs resmi dari Pricebook.  Di sana banyak ulasan mengenai harga AC LG terbaik, produk AC LG terbaru, dan pendingin ruangan LG lainnya.

No comments:

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)

Powered by Blogger.