Jejuindi Poly Indigo Moist Gel Cream

Memiliki kulit cantik alias sehat, lembap, dan bercahaya, terutama di bagian wajah merupakan impian hampir seluruh perempuan di dunia. Bener enggak gengs? Apalagi kalau udah nonton drama Korea, bawaannya makin pengen punya kulit mulus, dan lembut kayak eonni yang muncul di drakor.

Nah, untuk membuat kulit sehat, dan sesuai ekspektasi, tentunya kita harus berusaha. Caranya? Tentu dengan dirawat menggunakan produk skincare, baik lokal ataupun dari negeri ginseng alias Korea langsung. Sebut saja Jejuindi Poly Indigo Moist Gel Cream yang akan kubahas pada kesempatan kali ini.

Jejuindi Poly Indigo Moist Gel Cream Korea

Apa Itu Jejuindi Poly Indigo Moist Gel Cream

Jejuindi Poly Indigo Moist Gel Cream ini merupakan krim pelembap, dan soothing cream yang menggunakan bahan-bahan alami dalam komposisi bahannya. Iya, salah satu bahan baku utamanya adalah Polygonum Indigo yang ditanam, dan dipanen langsung oleh petani Jeju dengan teknik pertanian ramah lingkungan.

Jeju Indi juga sudah disertifikasi oleh Cosmetic Cert Jeju. Ngomong-ngomong, sertifikasi ini hanya diberikan untuk kosmetik kosmetik 'REAL' Jeju, dan menggunakan bahan-bahan dengan EWG green level. Yang mana produk yang dihasilkan ini menggunakan bahan-bahan alami atau murni, sehingga tak menyebabkan iritasi gengs.

Krim pelembap Jejuindi Poly Indigo

Kandungan Bahan Jejuindi Poly Indigo Moist Gel Cream

Tentunya kandungan bahan yang terdapat dalam Jejuindi Poly Indigo Mosit Gel Cream ini tak hanya Polygonum Indigo saja ya gengs. Ada juga ekstrak Alga, dan Asam Hyaluronicnya. Yang mana memiliki manfaat sebagai berikut :

1. Ekstrak Polygonum Indigo dari Pulau Jeju

Polygonum Indigo mempunyai kandungan ermatopati, antioksidan, antiinflamasi, detoksifikasi, efek sedatif, antibakteri, dan antipiretik. Yang mana efek anti-inflamasi dan antibakteri dari ekstrak Polygonum Indigo menenangkan kulit kita dan mengurangi panas dari kulit kita memungkinkan penyerapan air dan efek pendinginan yang cepat.

2. Ekstrak Alga

Berbagai ekstrak Alga seperti ekstrak rumput laut dan ekstrak agar-agar mengandung asam alginat, serat makanan yang membantu sirkulasi darah, dan mengganggu radikal oksigen dari penuaan kulit kita dan meregenerasi kulit. Ia juga memiliki kemampuan untuk melepaskan zat logam berat.

3. Asam Hyaluronic

Efek hidrasi yang tahan lama dari asam Hyaluronic membantu kelembapan tetap di kulit kita untuk jangka waktu yang lama. Asam hialuronat tidak hanya membantu meningkatkan elastisitas kulit tetapi juga meningkatkan kerutan dan membuat kulit kita menjadi lebih hidup.

kandungan poly indigo moist gel cream alami

Manfaat Menggunakan Krim Pelembap Jejuindi Poly Indigo untuk Kulit

1. Efek Sedatif
Ekstrak Polygonum Indigo alami dari Jeju bersih pulau menenangkan kulit kita dan menghasilkan air cepat penyerapan dengan menurunkan suhu kulit kita. juga memiliki efek inti-inflamasi dan antibakteri
yang membantu mempertahankan kulit yang bersih dan sehat.

2. Mencegah Penuaan Kulit
Asam alginat yang merupakan serat makanan mengganggu oksigen radikal dari penuaan kulit kita dan meregenerasi kulit kita, juga menekan produksi penundaan lipoperoksida kulit kita dari penuaan.

3. Efek pelembab yang intens
Asam hialuronat yang dikenal dengan kemampuannya yang sangat baik menahan air membantu kelembapan tetap di kulit kita untuk waktu yang lama periode waktu.

4. Menurunkan suhu kulit memungkinkan masuknya kelembapan secukupnya sehingga kulit sehat dan hidup

Cara Menggunakan Poly Indigo Moist Gel Cream

Cara menggunakan krim ini tentu saja seperti penggunaan pelembap pada umumnya. Hanya saja, untuk kapan waktu penggunaannya, itu bisa kamu tentukan sendiri. Misalnya untuk meningkatkan hidrasi, dan menenangkan kulit dengan krim gel mengandung Polygonum Indigo ini, kamu bisa mengoleskannya ke kulit wajah secara menyeluruh sebelum tidur.

Poly Indigo Moist Gel Cream dari Jejuindigo yang bisa mencegah penuaan dini

Kamu juga bisa mengoleskannya pada kulit yang terbakar matahari sebagai efek pendinginan, dan menenangkan alias sooting gel. Sementara untuk mendapatkan efek berkilau, atau glowing seperti eonni Korea, oleskan pada kulit wajah sebelum menggunakan make up.

Nah, banyak sekali ya gengs manfaat menggunakan krim plembap Poly Indigo dari Jejuindi ini. Untuk kamu yang tertarik mencari tahu lebih banyak lagi, bisa kepoin Instagramnya @jejuindi_official


Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon