20 Jun 2021

Andin Pemain Ikatan Cinta Dituding Melakukan Filler Bibir, Penggemar Kecewa

Andin Dituding Filler Bibir - Saat ini, sinetron Ikatan Cinta sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Kamu mungkin salah satu penggemar sinetron yang satu ini, seperti saya. Tidak hanya sinetron saja, para pemainnya pun ikut menjadi buah perbincangan seru di masyarakat.

Salah satunya ada Amanda Manopo atau Mbak Andin ... istrinya Mas Aldebaran aka Mas Al yang menjadi sorotan para penggemar. Lho kok bisa? Hal ini dipicu lantaran bibir Amanda Manopo dalam episode Ikatan Cinta pada Senin (03/05) terlihat berbeda dari biasanya. Pemeran Andin tersebut dituding melakukan filler bibir, karena bibirnya yang membengkak.

Mata netizen eh penggemar di Indonesia jeli banget ya astaga.

Penyebab Andin Pemain Ikatan Cinta Dituding Filler Bibir dan Membuat Penggemar Kecewa


Tapi emang enggak heran sih, kamu yang nonton Ikatan Cinta setiap hari dan sayang banget sama para pemainnya tentu akan menyadari setiap perubahan yang terlihat pada fisik pemainnya. Ibaratnya itu semua mata tertuju ke pemain favoritnya. Namun, ya alangkah lebih baiknya, sebagai fans, kamu jangan berburuk sangka dulu. 

Sadar akan bibirnya menjadi perbincangan, Amanda Manopo akhirnya buka suara. Pemeran Andin ini menegaskan bahwa tidak ada yang diubah dari tubuhnya dan hanya melakukan perawatan. Nah kan, mbak Andin cuma perawatan aja gengs.

Amanda Manopo mengatakan bahwa bibir yang membengkak adalah efek dari suntik dagu dan vitamin C untuk bibirnya. Ini pun dilakukan bukan tanpa alasan.

Andin Dituding melakukan filler hidung di ikatan cinta episode 3 mei
sumber gambar : Twitter Ikatan Cinta official

Ya, cuaca dingin di puncak, Bogor membuat pemeran Andin ini memilih untuk melakukan suntik vitamin C. Kenapa? Karena ia sering mengeluhkan bibirnya kering, pecah-pecah, dan bahkan tak jarang hingga berdarah.

Selain menyuntik Vitamin C, Amanda juga melakukan perawatan suntik vitamin E di bagian dalam pipi dan dagu agar terlihat lebih tirus.

Perawatan inilah yang sebenarnya membuat wajah Amanda menjadi tampak berbeda dan membengkak. Memang membutuhkan waktu selama beberapa hari setelah perawatan agar kondisi bibir serta dagunya dapat kembali normal. Ini lho gengs penyebabnya, bukan filler bibir.

Merawat Penampilan Itu Penting, Apalagi untuk Public Figur


Sebagai seorang public figure, sudah menjadi hal yang wajar jika terdapat sedikit perubahan pada fisiknya, dan akan menjadi hujatan para netizen. Amanda Manopo pun memaklumi banyak komentar tidak baik yang diterima pada dirinya akibat dari perawatan ini.

Amanda Manopo aka Andin Pemain Ikatan Cinta Dituding Melakukan Filler Bibir, Penggemar Kecewa
Sumber gambar : Instagram Amanda Manopo

Selain itu, sampai saat ini Amanda belum memiliki ketertarikan untuk melakukan filler bibir atau perubahan lain pada dirinya. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengungkapkan jika ia merasa bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

Lagi pula ya gengs, perawatan kecantikan untuk seorang public figure atau artis ya wajar saja. Apalagi mereka syuting sinetron stripping setiap hari biar kamu bisa menyaksikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini. Kurang istirahat, belum lagi cuaca lokasi syutingnya beda.

Jadi, gimana? Kamu tetep tim Andin dan mas Al, atau timnya mbak Frozen, eh mbak Elsa? Seru banget ya kan mengikuti kisah mereka setiap hari dari layar kaca. Rasanya gemes menunggu setiap episodenya tayang. Apalagi nontonnya rame-rame bareng keluarga.

Oh ya, episode favoritmu yang mana sih? Yuk ceritain di kolom komentar, kita seru-seruan bareng.

21 comments

  1. Ketahuilah saya tidak pernah menontonnya. Jadi rada-rada celingak-celinguk gitu nih...

    Perawatan kecantikan bagi setiap orang apalagi artis jelas beda dengan kita-kita (kita, saya aja kali)
    Lagian cantik atau enggak netizen mah gak bakalan ada puasnya sih menurut saya.
    Btw Ikatan Cinta sekarang ini udah betapa ratus episode jadinya?

    ReplyDelete
  2. Saya tidak mengikuti sinetron TV mbak, tapi menjaga penampilan agar selalu terlihat fit mah suatu hal yang wajib bagi artis agar selalu eksis.

    ReplyDelete
  3. Perawatan menggunakan efek yang terlihat bagi penggemar Ikatan Cinta.

    ReplyDelete
  4. Dengan ataupun tanpa filler bibir mbak Andin tetep cantik ya kak, pembawaannya yang kalem bikin penonton makin jatuh hati. Apalagi dipasangin sama mas Al yang cool abis jelas bikin para kaum hawa termasuk emak2 klepek2

    ReplyDelete
  5. Profesi artis memang membutuhkan visual yg prima. Harus cantik, ganteng dengan tubuh yg sempurna dan proporsional. Apalagi sedang populer dan jadi perhatian publik. Jadi gak kaget kalau Amanda mempermak diri supaya lebih wah dan oke

    ReplyDelete
  6. daku ga nonton sinetron ini mba
    tapi pemainnya cakep sih.
    terserah mbaknya mau suntik, atau perawatan atau oplas sekalian
    itu HAK ASASI mereka sih, IMHO :D

    ReplyDelete
  7. Aku gak ngerti nih film2 "ikatan cinta" kayak gini....hehe, saya tidak terlalu mengikutinya. Ya memang sebagai public figur memang penting sekali memiliki penampilan yang oke. Suntik vitamin C memang banyak yang dilakukan aktor/aktrist papan atas.

    ReplyDelete
  8. Saya tidak pernah nonton Ikatan Cinta jadi tidak tahu bedanya. Tapi apa harus suntik di bibir, ya? Hihihi. Yah, saya agak sulit membayangkan jika Andin aja bibirnya bisa kering sampai pecah-pecah gimana kami ini... dan mmang sih, meki berhari2 hujan bibir saya kok pecah-pecah gini

    ReplyDelete
  9. wah penggemar ikatan cinta juga ya mbak
    merawat diri itu bentuk syukur atas yang Tuhan ciptakan, asal nggak dirubah ya gpp

    ReplyDelete
  10. Investasi untuk seorang publik figur ya penampilannya. Jadi publik figur itu katanya cuma punya dua pilihan. Pertama, kalo cantik ya harus cantik banget. Kedua, kalo jelek ya harus jelek banget. Wkwkwk. Kasarnya begitu. jadi, ya menurut saya sah sah aja Mba Andin ini suntik vitamin A sampai Z kalo perlu.

    Saya gak pernah nonton Ikatan Cinta mba. Cuma ngikutin kisah viralnya aja di akun lambe lambean. Heheee

    ReplyDelete
  11. Mbak andin, gak usah filter bibir sudah canti, apalagi kalau rambutnya dipanjangin kayak dulu, ibu saya suka....

    ReplyDelete
  12. Aku mencoba menontonnya dan gak ngerasa ada yang aneh. Mungkin krn aku bukan fans IC

    ReplyDelete
  13. Saya enggak nonton tapi pernah baca beritanya Ikatan Cinta:)
    Memang perawatan untuk public figure sahsah saja ya...Kita saja orang biasa kalau nyaman silakan lakukan perawatan. Meski kalau aneh-aneh jadi kelihatan beda lihatnya, bagus yang alami tapi terawat saja

    ReplyDelete
  14. Awalnya saya nonton IC tapi sekarang-sekarang kelewat terus episodenya, ketinggalan deh. Saya engga terlalu merhatiin sih penampilan Andin. Ternyata bukan filler bibir tapi suntik vit C dan E ternyata

    ReplyDelete
  15. Daku ndak ngikutin sinetronnya sih kak, tapi pernah lihat jadi TT. Kalau soal filler bibir, mungkin sebaiknya pahami dulu sebelum melakukannya, jadi tahu efek nya ya

    ReplyDelete
  16. Wah detail banget penggemarnya sampai tahu ada perubahan di bibirnya. Tapi aku suka liat cuplikannya aja sintron ikatan cinta ini.

    ReplyDelete
  17. Sebagai yang norak karena nggak terlalu nonton sinetron Ikatan Cinta, aku nggak terlalu tahu sih. Bahkan aku baru kenal istilah filler bibir, aduh norak. Eh taunya hanya suntik vitamin C biar tetap segar.

    ReplyDelete
  18. Wkwk gak ngikut filmnya sih. Terlepas dari itu, saya setuju kalo merawat diri itu memang penting :D

    ReplyDelete
  19. Weh weh weh .. Baru tahu kalau kak gilang termasuk pecinta aldebaran wkwk

    Entah bakl sepanjang tersanjung atau enggak. Sinetron ini lagi laris banget loh

    ReplyDelete
  20. Weh weh weh .. Baru tahu kalau kak gilang termasuk pecinta aldebaran wkwk

    Entah bakl sepanjang tersanjung atau enggak. Sinetron ini lagi laris banget loh

    ReplyDelete
  21. Baca tulisan ini jadi tahu tentang sinetron ini lebih banyak. Memang merawat diri itu penting, termasuk suntik vitamin C bagi kulit, terutama jika asupan vitamin dari buah dan sayur kurang mencukupi.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon