Bisa Liburan dengan Modal KTP Berkat PayLater Traveloka

Siapa yang sudah sangat rindu ingin berlibur ke luar kota atau luar negeri? Ya, sepertinya hampir semua orang sudah tak sabar untuk bisa kembali berlibur seperti dulu. Tapi dengan kondisi pandemi yang masih belum terkendali, sepertinya kamu masih harus bersabar untuk pergi liburan.
 
Tapi bukan berarti kamu tidak bisa berlibur sama sekali loh. Kamu bisa melakukan staycation di hotel-hotel dalam kota bersama keluarga. Tentunya dengan syarat tetap patuhi protokol kesehatan ya! Apalagi, kalau PayLater Traveloka kamu masih punya limit yang cukup besar. Bisa deh buat menginap di hotel berbintang dan menikmati segala fasilitasnya. 
 
Bisa Liburan dan Staycation Bersama Keluarga Menggunakan PayLater Traveloka Dulu
 
Buat yang belum punya, sebaiknya langsung aja deh daftar PayLater Traveloka. Kamu cuma butuh KTP dan data pekerjaan saja lho!

Mudahnya Daftar PayLater Traveloka


Kamu gak perlu khawatir, meski harus tetap di rumah saja, tetap bisa daftar PayLater Traveloka! Caranya gak ribet, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini, kamu sudah bisa punya salah satu fasilitas andalan dari Traveloka tersebut.

Download Aplikasi Traveloka di Smartphone Kamu


Buka Traveloka Lifestyle SuperApp dan pilih travelokaPay, kemudian PayLater.

Lengkapi informasi yang dibutuhkan dengan mengisi data pribadi, keluarga, dan pekerjaan.

Siapkan KTP, dan foto diri kamu untuk keperluan verifikasi.

Setelah itu, kamu akan menunggu maksimal satu jam kerja untuk proses verifikasi. Selama proses ini pastikan kamu dan kontak anggota keluarga bisa dihubungi.

Setelah disetujui kamu akan mendapatkan limit yang bisa dipakai untuk beli ini itu kebutuhan liburan dan sehari-hari di Traveloka.

Gimana, gampang banget kan cara buat daftar PayLater Traveloka?

Apa Keuntungan Punya PayLater Traveloka?


Setelah limit PayLater tersedia, kamu gak perlu ragu lagi buat menggunakannya. Tapi kalau kamu masih ragu-ragu, sebaiknya simak dulu nih sederet keunggulan dari PayLater Traveloka yang bisa kamu rasakan.

1. Mudah Cara Membuatnya


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, membuat PayLater Traveloka sangatlah mudah. Kamu tidak perlu keluar dari rumah, cukup menggunakan smartphone, menyiapkan identitas yang valid, dan menunggu untuk diverifikasi. Setelah semua tahapan dilalui, kamu sudah bisa langsung menggunakan layanan PayLater tersebut.

2. Banyak Kegunaannya


Traveloka memang identik dengan aplikasi yang berkaitan dengan kegiatan berlibur. Mulai dari memesan tiket pesawat atau kereta api, tiket hotel, sampai kegiatan-kegiatan seru di lokasi tempat kamu berlibur. Tapi, Traveloka gak cuma memiliki produk-produk tersebut loh.

Saat kamu sedang staycation bersama keluarga dan ingin mencari makanan, ada TravelokaEats yang bisa menyediakan beragam pilihan makanan. Atau saat sedang menikmati waktu di kala staycation, pulsa dan paket internet kamu habis? Kamu juga bisa membelinya lewat aplikasi Traveloka.

Tak cuma itu saja, kalau kamu ingin memastikan diri kamu terbebas dari virus corona setelah pulang staycation atau liburan, kamu bisa melakukan pemesanan untuk pemeriksaan PCR atau tes antigen. Hampir semua produk di Traveloka tersebut bisa kamu lakukan pembayarannya lewat PayLater.

3. Limit Besar


Sepertinya bukan rahasia lagi ya, kalau liburan itu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Nah, hal tersebut bisa kamu atasi dengan limit besar yang disediakan oleh PayLater Traveloka, bahkan hingga Rp 50 juta! Meski begitu, besaran limit yang akan kamu terima tergantung hasil penilaian dari tim Traveloka.

Limit dari PayLater yang kamu dapatkan bisa bertambah loh! Asalkan poin yang kamu miliki juga terus bertambah. Selain itu, kamu juga tidak pernah terlambat saat harus membayar cicilan. Jadi bisa dibilang, semakin rajin kamu menggunakan PayLater, semakin besar juga kemungkinan kamu mendapatkan limit yang lebih besar.

4. Bunga yang Bersahabat


Layaknya semua layanan kredit, PayLater Traveloka pun memiliki bunga untuk para penggunanya. Tapi, tidak seperti layanan kartu kredit biasa atau lembaga fintech yang lain, bunga untuk PayLater Traveloka terbilang sangat bersahabat. Kamu hanya akan dikenakan bunga di kisaran 2 hingga 4 persen setiap bulannya.

Selain itu, besaran bunga yang kamu harus bayarkan nilainya bisa berkurang loh! Asalkan kamu bisa menaikkan level di PayLater kamu. Caranya, dengan semakin sering menggunakan fasilitas PayLater Traveloka dan tentu saja tidak pernah telat saat melakukan pembayaran.

5. Pembayaran Fleksibel


Setelah memakai PayLater Traveloka untuk memenuhi segala kebutuhan kamu, jangan sampai lupa untuk membayarnya ya! Bahkan untuk urusan pembayaran, Traveloka tetap memberikan kamu kemudahan loh! Kamu bisa memilih jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan, tergantung level PayLater yang kamu miliki.

Kamu juga tidak perlu terlalu khawatir lupa melakukan pembayaran. Karena Traveloka menyediakan fitur pengingat supaya kamu tidak melewatkan batas jatuh tempo. Kalau sampai melewati batas jatuh tempo, kamu akan dikenakan denda.

6.    Data yang Aman


Ada satu kekhawatiran yang pasti dirasakan setiap orang yang bertransaksi dengan sistem kredit, yaitu soal keamanan data. Kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan layanan PayLater Traveloka, karena semua data-data kamu dijamin keamanannya. Data kamu tidak akan disebarkan ke pihak-pihak lain di luar Traveloka.

Nah, setelah mengetahui segala seluk beluk mengenai PayLater Traveloka, rasanya kamu tak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Mulai dari cara pendaftaran yang sangat mudah dan punya sederet kelebihan yang bisa kamu rasakan. Sepertinya tidak ada layanan yang semudah dan sebanyak ini manfaatnya ya.

Sudah siap berlibur atau staycation untuk melepas penat karena rutinitas? Sudah bisa membayangkan bersantai di hotel atau apartemen dan menikmati segala fasilitas yang tersedia? Sudah terbayang untuk bisa menikmati waktu bersantai bersama keluarga sambil menikmati makanan yang lezat? Langsung ambil smartphone kamu, buka aplikasi Traveloka, pilih akomodasi berlibur yang kamu inginkan, dan pilih pembayaran dengan PayLater. Selamat liburan dan tetap patuhi protokol kesehatan ya!
 
Tapi ingat ya, gunakan PayLater Traveloka secukupnya, sesuaikan dengan kemampuan kamu dalam membayarnya.

Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon