Belajar Berkebun di Tengah Pandemi Bersama Tanaman Hias Jakarta

Jujurly, di tengah pandemi jadi mudah stres kan ya gengs. Mau ke mana-mana terbatas, dan bawaannya parno. Jadi, untuk aku yang memang sejak lama bekerja dari rumah, semakin membatasi bepergian ke luar rumah kecuali untuk masalah yang urgen. Walaupun enggak dipungkiri, di rumah aja bikin bosen setengah mati. Oleh sebab itu, aku pun mulai melirik untuk berkebun di tengah pandemi.
 
Keinginan ini sebenarnya sudah ingin kulakukan sejak lama, namun masih maju mundur. Barulah setelah kehilangan mama, rasa-rasanya keinginan ini semakin menjadi. Akhirnya saya mulai melirik situs tanaman hias Jakarta atau bunga hias Jakarta.
 

Kenapa Ingin Menanam Tanaman Hias?

Mungkin di antara kamu ada yang bertanya-tanya, kok malah mau nanem tanaman hias? Kenapa enggak sayur-sayuran, cabe-cabean? Alasannya klasik sih. Ingin lihat tanaman, bunga hias yang indah-indah di luar jendela kamar. Untuk mengobati luka kehilangan ini.
 
Selain itu, tanaman hias juga memiliki banyak manfaat bagi lingkungan dan kesehatan. Udah tahu belum gengs manfaat dari bunga hias Jakarta ini? Bunga atau tanaman hias berfungsi untuk menyaring udara atau polusi. Misalnya seperti jenis bunga lily, dan lidah mertua.
 
Kemudian tanaman bisa seperti lidah buaya membuat tidur lebih nyaman. Sukulen yang mempercepat proses penyembuhan saat kamu sakit. Lalu Anggrek yang bisa memperbaiki suasan hati kita. Palem kuning yang membantu meningkatkan daya ingat, hingga lidah buaya kuning yang bisa meningkatkan kecerdasan emosional. Tuh keren banget kan manfaatnya. Apalagi kalau belinya tanaman hias Jakarta. 

Belajar Berkebun di Tengah Pandemi Bersama Tanaman Hias Jakarta


Kenapa Memilih Belajar Berkebun dari Website Tanaman Hias Jakarta?

Apa itu tanaman hias Jakarta? Tanaman Hias Jakarta adalah suatu website yang dibuat secara khusus untuk memberikan informasi seputar bunga dan tanaman hias.
 
Website ini dibuat awal Juni 2021 lalu. Yang mana di dalamnya membahas mengenai tips dan trik untuk merawat bunga dan tanaman hias. Biar apa? Biar bisa tumbuh dengan lebih baik dan semakin menarik tentunya.

Kelebihan belajar memilih tanaman hias dari website tersebut adalah jenisnya yang beragam. Jadi, kamu bisa memilih tanaman hias yang disukai, mencari tahu banyak tentang manfaat dan bahkan cara merawatnya.

Misalnya saja pembahasan mengenai jenis kaktus yang cantik dan unik untuk kamu tanam. Belum lagi pilihan bunga Begonia dan lainnya.
 
Tak hanya itu, tanaman hias Jakarta pun memberikan informasi seputar tanaman hias beracun. Yang mana ini membuatku lebih aware atau selektif dalam memilih bunga hias.
 
Di bunga hias Jakarta pun terdapat ulasan lengkap mengenai tanaman atau bunga yang menjadi penyaring udara dalam ruangan.
 
Dalam situs web tersebut, tanaman hias Jakarta pun memberikan banyak artikel berisi cara membuat taman dengan warna yang cerah, dan rekomendasi lainnya.
 
So, untuk kamu yang bingung mau menanam bunga hias jenis apa, langsung aja kunjungi websitenya. Dijamin ada banyak informasi tanam-menanam bunga di taman, jenis tanaman hias yang bagus, dan lain sebagainya.

Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon