5 Sept 2021

Ini Dia Produk Lokal yang Berkolaborasi dengan Artis Korea dan Bikin Geger

Jadi, baru-baru ini saya baru mendengar kabar kalau ada produk lokal yang berkolaborasi dengan artis Korea sebagai star ambassadornya untuk mengajak kamu glowing bersama dan #SeeTheBeautyInEverydayThings. Dan kabar ini sempat membuat warga media sosial terutama Twitter geger sampai trending topic lho. Tentu saja ini mengundang rasa penasaran saya untuk menelusuri lebih jauh.

 

Ini Dia Produk Lokal yang Berkolaborasi dengan Artis Korea dan Bikin Geger

Iya, enggak bisa saya itu ketinggalan yang viral-viral, apalagi ini artis Korea. Yang mana drama Korea menjadi salah satu tontonan hiburan saya. Siapa ya kira-kira? Duh saya makin penasaran buat mengorek informasinya dan memperhatikan media sosial dengan seksama.

And you know what, produk lokal mana yang lagi ngasih kejutan kerja sama partner glowing bersama ini? Yuhu, #ScarlettWhitening gengs. Omoo aku makin penasaran karena di media sosialnya ada spoilernya itu dari tampak belakang, terus senyumnya. Dan star ambassadornya ini pria gengs. Astaga degdegan saya jadinya. Dan hari ini, 5 September 2021 … Scarlett Whitening mengumumkan secara resmi star ambassador #GlowingWithScarlett nya.


1


2


3

Udah siap?

Jeng … jeng, Song Joong Ki oppa. Kyaaa excited banget aku sama #ScarlettXSongJoongKi ini. Bisa-bisanya mba Felicya Angelista menggaet oppa buat kerja sama. Secara tahu sendiri kan kalau oppa yang satu ini populer dan dambaan para wanita. Apalagi setelah drama Descendants of the Sun booming dan bikin baper parah, sampai yang terbaru … Vincenzo yang keren banget.

Scarlett Whitening x Song Joong Ki

Akankah Kolaborasi Scarlett Whitening x Song Joong Ki Ini Membuat Produk Lokal Satu Ini Semakin Dicintai?


I think yes pake banget. Scarlett Whitening adalah brand kecantikan lokal yang menyediakan produk perawatan kulit wajah maupun tubuh. Skin Care atau Face Care Series dan Body Care. Kandungan alami dari bahan-bahan skin care dan body care ditambah khasiatnya yang bisa mencerahkan dan bikin glowing seiring penggunaan yang rutin membuat Scarlett berhasil merebut hati banyak orang. Tak terkecuali saya yang sudah mencoba rangkaian body care dan skin care brightly seriesnya.

Ya, produk lokal untuk perawatan wajah dan tubuh milik artis Felicya Angellista ini pun bisa dipakai untuk perempuan dan laki-laki tanpa batasan usia. Dari remaja sampai dewasa … semua menyukai produk Scarlett Whitening. Ditambah lagi harganya pun terjangkau di kantong.

Tak hanya produk yang membantu kulit kamu semakin cerah, seiring berjalannya waktu … #GlowingWithScarlett juga memiliki produk skin care acne series lho.

Nah, #ScarlettXSongJoongKi tentunya akan membuat kepercayaan masyarakat, terutama pencinta drakor untuk terus menggunakannya. Bahkan bisa mencuri perhatian orang-orang yang belum menggunakan Scarlett. Mengapa? Karena bagaimanapun, public figure favorit akan menjadi role model atau kiblat penggemarnya untuk menggunakan produk yang sama.

So, langkah yang tepat banget dari mba Felicya Angelista menghadirkan Song Joong Ki oppa sebagai star ambassadornya. Karena dari mulai anak remaja sampai emak-emak suka sama Song Joong Ki. Termasuk saya tentunya.

Scarlett Whitening x Song Joong Ki Exclusive Body Care Bundle Set yang Menggoda di Scarlett Official Store


 

Ada yang spesial di hari Minggu, 5 September 2021 saat Scarlett Whitening resmi mengumumkan bahwa aktor Song Joong Ki menjadi star ambassadornya. Apa itu? Yup, tersedia exclusive body care bundle set yang dijual di Scarlett Official Shop di Shopee.

 

Exclusive Body Care Bundle Scarlett x Song Joong Ki

Di sini kamu bebas memilih produk body care favorit kamu. Bisa cek di keterangannya. Selain rangkaian body care, tentunya kamu juga akan mendapatkan hadiah berupa foto post card nya Song Joong Ki oppa. Kyaaa, buruan jangan sampai kehabisan ya. Cukup mengeluarkan 290k aja, kamu bisa dapetin exclusive bundle ini dan mulai mengglowing bersama Joong Ki oppa.

 

Are you ready for #GlowingWithScarlett dan  #SeeTheBeautyInEverydayThings ... ah saya tak sabar nih #ScarlettXSongJoongKi bakal ngapain lagi. Saya yakin dan percaya Scarlett Whitening pasti masih punya kejutan lainnya dari kolaborasi bersama Song Joong Ki oppa ini. Stay tune di media sosialnya @Scarlett_Whitening biar enggak ketinggalan.

Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon