15 Sept 2021

8 Tempat Sewa Mobil Bagi Anda yang Ingin Berlibur di Makassar

Bagi para wisatawan yang sedang berlibur di Makassar, Anda bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menarik. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi lokasi destinasi wisata di Makassar, Anda bisa menggunakan layanan sewa mobil beserta jasa supir.


Berikut ini terdapat beberapa tempat sewa mobil Makassar dan sekitarnya:

Rahmat Rental Mobil


Bagi wisatawan yang mencari jasa sewa mobil dengan layanan jasa supir, Anda bisa menggunakan jasa dari Rahmat Rental Mobil yang sudah dikenal memiliki supir yang aman. Anda bisa kunjungi Rahmat Rental Mobil yang berada di Jalan Datuk Patimang, Nomor 37, La’latang, Tallo, Makassar.
 


Mario Rent Car


Jika Anda mencari jasa sewa mobil yang berada di daerah Makassar untuk berlibur, Anda dapat menggunakan jasa dari Mario Rent Car. Harga sewa mobil dimulai dari Rp.300.000 hingga Rp.2.400.000.

Alamat dari Mario Rent Car berada di Jalan Dg Ramang, Ruko Amalia Badokka Lestari, Blok AB, Nomor 8, Makassar.

Duta Auto Rental Makassar


Untuk berlibur bersama keluarga, pasti memerlukan mobil yang memiliki kapasitas cukup besar seperti mobil Alphard. Anda bisa gunakan jasa sewa mobil dari Duta Auto Rental Makassar yang berada di Jalan Abd. Dg. Sirua, Nomor 388, Makassar, Sulawesi Selatan.

Layanan yang tersedia terdiri dari 2 jenis, yaitu dengan supir atau tanpa supir. Harga sewa mobil dimulai dari Rp.250.000 hingga Rp.2.250.000.

Naura Rental Car


Bagi para wisatawan yang ingin pergi ke pantai losari, Anda dapat menggunakan jasa sewa mobil Naura Rental Car yang berada di sekitar Makassar, lebih tepatnya berada di Jalan Teuku Umar 10, Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Makassar.

Anda bisa memilih berbagai tipe mobil yang tersedia, serta waktu peminjaman mobil sekitar 12 jam sehari.

Omo Cars Makassar


Jika Anda mencari tempat sewa mobil yang menyediakan harga terjangkau, Anda dapat menggunakan jasa yang disediakan oleh Omo Cars Makassar. Alamat dari Omo Cars Makassar berada di Jalan Airport, Nomor 1, Makassar, Maros, Sulawesi Selatan.

Bagi Anda yang hanya bisa mengendarai mobil matic, Omo Cars Makassar menyediakan beberapa pilihan mobil matic, serta layanan jasa supir atau lepas kunci dengan beberapa syarat.
 

SP89 Makassar Car Rental


Terdapat banyak tempat sewa mobil yang berada di sekitar Makassar, salah satunya SP89 Makassar Car Rental. Anda dapat kunjungi SP89 Makassar Car Rental yang berada di Jalan Taman Sudiang Indah, Nomor 29, Sudiang Raya, Biringkanaya, Makassar.

Qila Rent Car


Jika Anda mencari tempat sewa mobil di sekitar Biringkanaya, Anda dapat menggunakan jasa sewa mobil dari Qila Rent Car yang terletak di Jalan Dg. Ramang, Nomor 17, Sudiang Raya, Biringkanaya, Makassar.

Rental Mobil Makassar Adeng Rentcar


Tempat sewa mobil biasanya menyediakan beberapa pelayanan seperti menggunakan jasa supir atau lepas kunci (tanpa supir), sama seperti pelayanan di Rental Mobil Makassar Adeng Rentcar. Anda bisa kunjungi alamat Adeng Rentcar yang terletak di Perumahan Villa Mutiara Cluster Asri 2, Nomor 69, Bulukoreng, Biringkanaya, Makassar.

Itulah ulasan mengenai tempat sewa mobil yang berada di sekitar Makassar beserta berbagai pelayanan yang disediakan, serta harga yang bervariasi. Bagaimana menurut Anda tempat sewa mobil di Makassar?


Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon