13 Apr 2022

Ciri Sepatu Nike Original yang Perlu Dikenali

Ciri sepatu nike original

Sepatu Nike original tentunya akan memberikan kualitas terbaik dari merek sepatu ternama tersebut. Kualitas tersebut yang juga membedakannya dengan sepatu Nike palsu di pasaran. Oleh karena itu, pastikan untuk membeli barang yang asli. Cara mudah mendapatkan produk yang asli sangat mudah, yaitu dengan mengenali ciri-ciri sepatu Nike yang asli. Hal tersebut bisa mempermudah untuk memilih produk sepatu Nike asli yang bisa dikenali dengan ciri berikut ini:
 

Tips Memilih Sepatu Nike yang Original

1. Sepatu Asli Mempunyai Kardus

Ciri pertama yang bisa digunakan ketika memilih sepatu Nike original adalah dengan melihat kardusnya. Pastikan untuk membeli sepatu yang mempunyai box atau dus khusus sehingga bisa melindungi sepatu dan juga menandakan bahwa sepatu tersebut merupakan produk yang asli. Dus atau box sepatu yang diberikan oleh Nike juga tidak sembarangan, tetapi mempunyai kardus yang berkualitas dan kuat.

Box tersebut juga mempunyai cetakan yang rapi, tulisan tidak mudah terhapus, mempunyai informasi lengkap mengenai sepatu, dan jute kode tempat produksi sepatu. Untuk kardus yang asli mempunyai warna orange, tetapi juga terdapat warna lainnya untuk beberapa seri lainnya.
 

2. Mempunyai SKU

Ciri selanjutnya yang perlu untuk dikenali sehingga akan memudahkan untuk mendapatkan barang yang asli adalah dari SKU. Sepatu Nike yang ori mempunyai kode SKU atau Stock Keeping Unit. Kode tersebut merupakan rangkaian angka dan juga huruf yang menandakan brand, tipe, warna, dan juga ukurannya. Produk sepatu yang asli tentunya mempunyai informasi tersebut untuk menandakan identitasnya. 

Selain itu pastikan nomor SKU tersebut juga sama dengan isi sepatu yang ada di dalamnya. Apabila terdapat perbedaan pada SKU, bisa jadi sepatu yang didapatkan merupakan produk yang palsu. Oleh karena itulah pastikan informasi di SKU sudah sesuai dengan produk sepatu yang didapatkan.
 

3. Bahan Sepatu yang Lembut

Hal yang dapat untuk mengenali produk sepatu yang asli adalah dengan memperhatikan bahan sepatu tersebut. Merek Nike sudah terkenal dengan kualitas yang diberikan untuk produk yang diberikan. Termasuk juga bahannya yang menggunakan material yang berkualitas dan terbaik untuk menunjang keamanan dan kenyamanan ketika digunakan pemakainya. 

Bahan sepatu Nike yang asli menggunakan sol yang terbuat dari karet yang berkualitas. Bahan tersebut juga sudah mempunyai pemeriksaan yang membuatnya aman dan nyaman ketika digunakan. Berbeda dengan sepatu Nike palsu yang mempunyai bahan karet seperti plastik, bau seperti lem, dan mempunyai jahitan yang tidak rapi.

Sepatu nike asli

4. Warna Sepatu

Ciri terakhir untuk mengenali sepatu Nike yang akan sangat membantu untuk membeli produk yang asli adalah dari warna. Warna sepatu Nike sendiri tidak banyak yang ada di pasaran. Nike tidak menggunakan banyak paduan warna pada produknya, sehingga hal tersebut perlu diperhatikan ketika akan membeli sepatu.

Pastikan Anda memilih warna sepatu yang diinginkan sebelum membeli sepatu Nike karena warnanya yang tidak banyak tersebut, sehingga mudah untuk memilihnya. Kualitas warna yang dipunyai juga tentunya bagus sehingga membuat warnanya tidak mudah pudar.
 
Selain ciri tersebut, langkah mudah selanjutnya untuk membeli sepatu Nike yang original adalah dengan memilih tempat yang aman. Bagi yang ingin belanja online bisa memilih tempat yang direkomendasikan untuk belanja online yaitu di ZALORA. 

Tempat ini menawarkan produk sepatu Nike yang beragam dan terjamin original. Tersedia juga layanan 30 hari pengembalian gratis sehingga mendapatkan garansi untuk menjamin kualitas sepatu Nike yang diterima dalam kondisi terbaik.

12 comments

  1. Wah, ini salah satu merek sepatu yang aku suka. Logonya aja udah fashionable ya. Cuma harus waspada banyak yang KW

    ReplyDelete
  2. saya juga pengguna setia Nike mba Gilang, nyaman banget sepatunya dan suka dengan modelnya yang menurutku banyak minimalis gitu

    ReplyDelete
  3. yang biru di atas jadi ingat sepatu zaman sekolahku dulu. Sering beli sepatu merk Nike dan emang selembut itu deh sepatunya.

    ReplyDelete
  4. Enaknya memang pakai sepatu ori, biar awetnya sampai ke anak cucu juga, wkwk.. Btw, belanja fashion di Zalora memang top nih, promonya banyak, diskonnya apalagi.

    ReplyDelete
  5. Makasiiih tipsnya Mbak, Nike itu emang warnanya terbatas ya tapi malah jadi lebih unik dan ekslusif gitu, gak ada samanya, mudah ketahuan juga dong nih beneran Nike asli atau gak ya.
    Jadi ingat 2 tahun lalu kalau gak salah tuh, Kakakku nitip dicariin Nike dan sampai sekarang masih dipakai aja tuh sepatunya, suka dia :(

    ReplyDelete
  6. Zalora memang tempat online andalanku kalo mau belanja baju dan aksesoris. Tapi utk sepatu aku ttp LBH suka ke toko official merchant nya yg ada di mall mba. Soalnya kakiku itu hrs ngukur langsung 🤣. Ntah kenapa beli online selalu aja ga pas , 🤣.

    Nike termasuk merk fav. Sldulu suka banget Ama merk ini Krn sepatu air force nya. Enaaak banget di kaki. Tapi supaya ga kejebak beli palsu, aku memang LBH milih belanja di toko resminya di mall. Kayak itc aja aku males, Krn banyak palsunya :(.

    ReplyDelete
  7. Nike ini termasuk brand yang legend dan berkualitas ya Mba
    Aku belum punya tapi adiku punyaaa harganya lumayan tapi worth it. Nggak bakalan nyesel. Makasih tipsnya mbaa

    ReplyDelete
  8. kalau belanja sepatu nike yang ori di zalora sih udah pasti aman ya kak

    ReplyDelete
  9. sepatu nike memang banyak yang suka yaa, gak heran bila banyak yang buat tiruannya

    ReplyDelete
  10. Yes, tempat belanja produk ori memang gak salah lagi mesti Zalora! Saya langganan juga tuh

    ReplyDelete
  11. memang harus tahu yang barang asli dulu ya dari official storenya biar gak salah pilih hehe

    ReplyDelete
  12. Originating in the 1970s, the Nike logo has stood the test of time and remains one of the most recognizable in the world. Nike logo

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon