Thank Your Losses 2022 : OMEN Play to Progress

By Gemaulani

omen play to progress

Sudah tak terhitung berapa kali saya mengalami kegagalan. Awalnya bikin stres dan menyalahkan diri sendiri. Namun, seiring berjalannya waktu, saya sadar kalau setiap kegagalan yang saya alami merupakan bekal saya untuk memperbaiki. Pengalaman dari kegagalan akan membuat saya memiliki progress yang lebih baik. Ini sama seperti OMEN Play to Progress 2022.

Apa Itu OMEN Play to Progress?

OMEN percaya bahwa terdapat sebuah budaya paling utama dalam dunia gaming, yaitu progress. Ya, di dalam siklus evolusi selalu terjadi perubahan dan pertumbuhan. Hal ini merupakan upaya untuk mencapai tujuan yang berharga.
Di Indonesia, ada banyak orang sukses yang bercerita bahwa kegagalan itu satu paket dengan keberhasilan. Bagi OMEN, kegagalan adalah bagian dari progres yang diperlukan. Dengan begitu, hal ini mungkin akan memotivasi kita untuk melakukan comeback dan meraih keberhasilan yang kita inginkan.
thank you losses omen

Tentu saja dalam proses ini kita akan memperbaiki diri dan mengupgrade diri, sehingga kita bisa mencapai keberhasilan yang diinginkan. 

OMEN dan Thank Your Losses Campaign

OMEN ingin mengajak setiap Gamer di seluruh Indonesia untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap kekalahan yang pernah dialami melalui campaign THANK YOUR LOSSES. Thank your losses campaign akan diadakan sepanjang Quartal 2 dan Quartal 3 2022.
Melalui campaign ini, akan ada beberapa komunitas Gamer dan Gamer rekanan OMEN yang akan menceritakan setiap progress berdasarkan pengalaman mereka, hingga akhirnya mereka berhasil meraih impian mereka.
Jika dicermati, campaign ini sebenarnya tidak hanya untuk para Gamer, tetapi untuk kita semua yang sedang menghadapi berbagai macam tantangan dalam kehidupan sehari hari.
 
meraih keberhasilan dari progress bersama omen thank you losses

 

Menuai Pembelajaran dari Setiap Progress yang Dilakukan

Hewlett Packard atau HP melalui OMEN percaya, bahwa setiap progress akan selalu memiliki pelajaran penting yang bisa kita petik. Selain itu, progress adalah pembuktian untuk diri sendiri bahwa sebenarnya dibalik setiap keberhasilan, ada begitu banyak kegagalan yang terjadi.
HP memiliki harapan untuk para Gamer dan seluruh masyarakat Indonesia agar bisa tetap tersenyum, bertumbuh, dan berkembang dalam berbagai situasi. Sekalipun situasi sulit. 
So, Jangan pernah menyerah kalau kamu lagi kalah ya gengs. Justru dari kekalahan kita bisa belajar banyak hingga bisa berprogress dan menang. So, thank your losses mulai dari sekarang.

Leave a Comment