27 Sept 2022

Fitur di SUV Toyota Rush Siap Membantu Mobilitas Harian

Eksterior Toyota Rush yang gagah

Kendaraan sport utility vehicle atau SUV kini semakin disukai oleh banyak orang, tak terbatas pada pecinta otomotif saja. Pekerja dan individu lain yang tinggal di kota besar juga menjadikan mobil jenis SUV sebagai penunjang mobilitas harian mereka. Misalnya saja SUV Toyota All New Rush G Type dan GR Sport.

Fitur SUV Toyota Rush Ini Siap Membantu Mobilitas Harian Kamu

Toyota All New Rush 2022 menawarkan pilihan kendaraan SUV yang beragam. Bisa disesuaikan dengan kenyamanan kamu, ada tipe transmisi manual dan otomatis. Pilihan warnanya pun menarik, ada 6, yaitu putih, silver mica metallic, hitam mica, merah gelap mica metallic, merah marun metallic, dan bronze mica metallic. Selain itu, beberapa fitur di bawah ini siap menemani kamu dalam aktivitas sehari-hari.

1. Mesin yang Dilengkapi Teknologi Dual VVT-i dengan Penggunaan Bahan Bakar Lebih Efisien

Toyota Rush terbaru memiliki tipe mesin DOHC 4 silinder segaris yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc dan bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 104 ps/6.000 RPM. Sementara untuk torsinya di 13.9 Kgm dengan perputaran maksimal 4200 Rpm. Dengan begitu, kamu bisa merasakan pengalaman berkendara maksimal disertai akselerasi yang sigap.

Bahan bakar bensin untuk Toyota New Rush juga tergolong lebih efisien. Apalagi ditunjang dengan Sistem Injeksi Bahan Bakar Elektronik atau Electronic Fuel Injection.

All New Toyota Rush lampu led

2. Eksterior Lampu LED dan Velg Terbaru Membuat Tampak Semakin Maskulin dan Sporty

Jenis mobil yang dikendarai biasanya dapat mewakili citra atau kepribadian pengendaranya. Nah, eksterior Toyota Rush terbaru memperlihatkan ketangguhan dan dapat diandalkan melalui tampilan maskulin dan sporty-nya. Toyota Rush menghadirkan desain headlamp terbaru menggunakan kombinasi chrome grille. Tak hanya memberikan penerangan yang baik, headlamp terbaru ini membuatnya tampil semakin gagah.

Sementara untuk lampu LED di bagian belakang tampak sangat menyatu dengan mobil. Toyota All New Rush juga tampak semakin gagah berkat velg 17” yang desainnya sporty.

Fitur keamanan dan keselamatan di Toyota Rush

3. Fitur Keamanan dan Keselamatan Berkendara yang Lengkap

Sama halnya dengan mobil Toyota jenis lain. Toyota Rush juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang oke untuk menjaga seluruh penumpang. Toyota All New Rush dilengkapi dengan:
  • 6 SRS Airbags untuk melindungi seluruh penumpang, termasuk pengendara saat terjadi benturan keras akibat kecelakaan.
  • Vehicle Stability Control (VSC) untuk mengontrol kestabilan berkendara, supaya tak tergelincir dari jalur.
  • 7 Seat Belt Indicator yang berfungsi memberi peringatan untuk setiap penumpang agar memakai sabuk keselamatan.
  • Rem Anti Lock Braking System (ABS) untuk mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman mendadak, sehingga kamu bisa berhenti secara sempurna sekalipun ada pengguna jalan raya yang tiba-tiba melintas di hadapan Toyota Rush milikmu yang sedang melaju. Mengingat padatnya lalu lintas di perkotaan.
  • Hill-Start Assist untuk mencegah mobil mundur di jalanan menanjak.
  • Emergency Brake Signal atau EBS yang bisa memberikan tanda kepada pengendara di belakang kamu untuk menjaga jarak sehingga meminimalisir tabrakan saat terjadi pengereman mendadak.
Toyota Rush terbaru memperhatikan kenyamanan dan keselamatan penggunanya

4. Fitur Air Purifier dan AC Digital

AC adalah salah satu kebutuhan mutlak yang diperlukan penumpang kendaraan roda empat. Adanya penyejuk udara membuat penumpang tak perlu repot membuka jendela yang mana udara di sekitarnya pun dipenuhi polusi. Selain AC, Toyota Rush versi 2022 juga dilengkapi fitur air purifier. Air purifier berfungsi menyaring ion-ion negatif yang ada dalam kabin ketika mesin dinyalakan. Air purifier mengubahnya menjadi udara segar.

Toyota All New Rush dengan fitur ini bisa kamu dapatkan jika membelinya melalui dealer Auto2000 wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Lampung. Selain itu, untuk Toyota Rush GR Sport Type sudah dilengkapi dengan fasilitas AC digital. Kamu dapat mengatur tingkat kesejukan secara otomatis. Mengatur suhu hanya dengan satu sentuhan saja.

5. Fitur Smart Start/Stop Engine Button

Menyalakan mesin tanpa perlu memutar kunci kini bukan lagi mimpi. Sebab di Toyota All New Rush terdapat fitur Smart/Stop Engine Button. Cukup dengan satu sentuhan lembut saja, kamu sudah bisa membuat mesinnya menyala. Praktis dan hemat tenaga.

6. Roda Kemudi dan Sandaran Kepala yang Lebih Nyaman

Kenyamanan mengemudi sepanjang jalan bisa kamu rasakan melalui tilt steering dan sandaran kepala yang lebih nyaman. Tilt steering adalah salah satu jenis steering wheel (roda kemudi) yang dapat mengatur setir berada pada posisi naik atau turun. Kamu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau bentuk fisikmu sebagai pengemudi. Sandaran kepala di kursi pengemudi juga lebih empuk, nyaman, dan pas.

7. GR Sporty Dashboard yang Modern

Dashboard pada Toyota Rush GR Sport menghadirkan sentuhan dua warna, yaitu hitam dan putih. Bentuknya mengalir seperti air, sehingga menampilkan kesan elegan. Dashboard pada interior Toyota Rush juga didukung head unit modern yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Kini fitur CD sudah berganti menjadi panel layar sentuh berukuran 7 inci.

Interior Toyota Rush Terbaru

Itulah sekilas tentang fitur Toyota All New Rush yang bisa melancarkan mobilitas harian kamu. Jika tertarik membelinya, kamu bisa menghubungi atau berkunjung ke situs Auto2000.

Sekilas Tentang Auto2000

Auto2000 adalah dealer Toyota terbaik dan andal di Indonesia yang menawarkan pelayanan kelas dunia. Berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales dan berganti nama menjadi Auto2000 di tahun 1989. Keberadaan website baru Auto2000.co.id atau Auto2000 Digiroom, membuat Auto2000 dapat melayani pelanggan untuk melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, trade in, dan pembelian mobil bekas secara digital.

Melalui penerapan konsep seamless end to end customer experience, Auto2000 memastikan pengalaman pelayanan pelanggan di platform digital sama nyamannya dengan pelayanan langsung di showroom.

Sumber gambar:
https://auto2000.co.id/
https://www.toyota.astra.co.id/

7 comments

  1. Aduh, ini Fitur SUV Toyota Rush memang bikin nyaman pengendara dan penumpang, sih, ya..

    ReplyDelete
  2. Fitur keamanannya lengkap ya dan menurutku ini sangat penting bagi mobil keluarga. Apalagi eksterior menarik dan elegan

    ReplyDelete
  3. Bismillah, disholawatin dulu, semoga suatu saat bisa terbeli.
    Lengkap banget infonya kak 😇🙏🏻

    ReplyDelete
  4. Tetangga depan rumah punya Toyota Rush, asli bikin pengen punya. Soalnya cukup untuk satu keluarga maksimal 5 orang gitu ya mbak. Udah gitu desainnya juga kece jadi pas jalan-jalan bikin percaya diri.

    ReplyDelete
  5. aku paling suka mobil suv gini .. muat banyak orang dan memang lebih di design untuk keluarga ya

    ReplyDelete
  6. Jujur pengen banget punya Toyota Rush bawa keluarga ke tempat neneknya bisa sesering mungkin. Nyaman dan cocok untuk keluarga ya kak

    ReplyDelete
  7. rush ini salah satu mobil idamanku yang belum terbeli, hehe, soalnya aku suka sama bodynya yang gagah, terus interior rush yang baru itu keceehh banget

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon