Apa Itu Sellon dan Cara Mendapatkan Hadiah di Sellon

By Gemaulani

Cara mendapatkan hadiah di Sellon

Jual beli secara online tak terbatas pada barang atau produk baru saja. Kita juga bisa melakukan penjualan barang bekas atau istilah populernya barang preloved. Nah, sadarkah kamu jika melalui kegiatan jual beli barang bekas ini, kamu turut berupaya melestarikan bumi? Kok bisa?

Saat menjual dan membeli barang second yang masih bagus, contohnya baju. Itu artinya kamu mengurangi pembelian baju, aksesoris baru dan pembuangan baju layak pakai jadi berkurang. Mengingat untuk memproduksi satu pakaian itu membutuhkan banyak air dan menghasilkan emisi karbon yang tidak sedikit per tahunnya.
Hanya saja, untuk melakukan penjualan dan pembelian barang bekas secara online memang dibutuhkan kejujuran, ketelitian, dan platform yang mumpuni serta bisa dipercaya. Nah untuk kamu yang mau mencoba jual beli barang bekas dan mengakrabkan diri dengan lingkungan, cobain yuk di aplikasi Sellon! Apa itu Sellon, kelebihan, dan cara bergabung dan mendapatkan hadiah di Sellon? Yuk baca artikel kali ini sampai akhir!

Mengenal Apa itu Sellon?

Apa yang dimaksud dengan Sellon? Sellon adalah aplikasi dengan fasilitas yang berfokus pada komunitas. Tujuannya agar komunitas berkembang menjadi besar. Sellon Community atau komunitas di sini tentu saja berhubungan dengan kegiatan jual beli dan bertukar informasi penting dengan orang-orang di sekitar kamu aka tetangga. Karena sebagai makhluk sosial, kita pasti hidup berdampingan dengan tetangga.
Di Sellon berbagi, kamu bisa melakukan jual beli barang bekas dengan tetangga. Bisa janjian gitu untuk bertemu langsung lokasi atau sekitar tempat tinggal kamu. Sellon juga membantu para tetangga mempermudah aktivitas untuk mengadakan suatu kegiatan. Unik, ya!
Dapatkan hadiah menarik di Sellon app

Fitur-fitur Menarik di Aplikasi Sellon

  • Fitur “Sekitar” yang berfungsi untuk melihat info ter up to date di sekitar kamu. Misalnya berita, event, lost & found, pembahasan seputar hiburan Korea, traveling, emak’s life, dan lainnya.
  • Bisa merencanakan kegiatan komunitas.
  • Fitur jual beli barang bekas dalam rangka mendukung kelestarian bumi.
  • Fitur e-wallet untuk menyimpan SPT (Sellonpoints) milik kamu yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik yang tersedia seperti hadiah utama iPhone 14. Fitur ini juga terhubung ke blockchain lho.

Cara Bergabung dengan Sellon

Unduh aplikasi Sellon di AppStore atau PlayStore lalu lakukan pendaftaran menggunakan Google account atau email. Isi seluruh isian formulirnya ya. Setelah itu kamu akan mendapatkan email verifikasi untuk mengaktifkan akun Sellon. Jangan lupa ditekan tombol aktivasinya dan jadi deh akunnya. Kalau aku sudah jadi, ini saatnya kamu berburu SPT supaya bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik

Cara Mendapatkan SPT

Untuk mendapatkan Sellon points atau SPT di Sellon itu mudah banget kok gengs. Kamu hanya perlu menjalankan misi harian. Kayak membagikan informasi menarik berupa postingan. Terus melakukan like dan komen pada postingan. Mengundang teman pake kode referral (Misal nih, kamu masukkin kode aku: n7h6yn83). Lakukan juga jual beli barang. Untuk lebih lengkapnya aku jelaskan caranya di bawah ini ya gengs!

1. Buat Postingan

  • Buka menu “sekitar” dan klik tombol “+”
  • Pilih kategori postingan.
  • Ttulis postingan dengan lengkap, mulai dari judul ,isi postingan, gambar atau video sesuai dengan kategori yang dipilih.
  • Tekan tombol “kirim” supaya postingan kamu diterbitkan dan bisa dilihat serta mengundang interaksi orang di sekitar kamu.
Apa itu aplikasi sellon dan cara buat postingan untuk mendapatkan SPT

2. Mulai Jual Beli Barang Bekas di Sellon Jual Beli

  • Pilih menu “jual&beli” dan klik tombol “+”
  • Pilih kategori jualan yang mau kamu daftarkan.
  • Lengkapi formulir, baik itu foto produk, video produk (ini opsional), nama produk, kategori produk, deskripsi produk, dan harganya.
  • Tekan deh tombol “Jual Sekarang” untuk menerbitkannya di bagian jual&beli Sellon.
Cara jual beli barang bekas di sellon

Cara Menukar Poin SPT dengan Hadiah Menarik

  • Klik banner dengan gambar invite friends to win iPhone 14 pada halaman utama aplikasi Sellon, lalu klik “Enter The Event”
  • Kamu akan melihat berbagai hadiah menarik seperti voucher KFC, Grab Food, Apple Watch, Air Pods, hingga grandprize iPhone 14.
  • Biar poin kamu tambah banyak, jangan lupa jalankan misi hariannya ya supaya makin dekat dengan hadiah grandprize!
Dapatkan grandprize iPhone 14 di Sellon
Nah, gimana? Udah siap buat dapetin grandprize iPhone dari Sellon atau mau tukar voucher gratis dari Sellon gengs? Kalau gitu buruan daftar dan jalankan misi harian di aplikasi Sellon. Kapan lagi coba berbagi dapat hadiah di Sellon? Kamu bisa pakai kode refferal aku nih buat nambah poin. By the way, kode refferal ini bisa kamu bagikan melalui menu saya –> misi harian –> undangan —> bagikan ke aplikasi lain –> pilih aplikasinya. Bisa juga manual dengan menuliskan kode refferal: n7h6yn83. Buruan gabung di #sellon #sellonapp #hyperlocal #community #vouchergratis #iphonegratis #tetangga #ewallet #sellonpoints #vouchergrabgratis #voucherkfcgratis #airdrop #b2c #connectingpeople #jualbeli
#berbagi #localinfo #groupbuy #hadiahgratis #c2c #c2cmarket #bertetangga #communityfeed #digitalassets #digitalcoin #enjoy #earnpaycollect #groupbuying #hyperlocalcommunity #hyperlocallifestyle #hyperlocalservice #neighbors #nft #pointbadge #promotion #sellonnation #sellonpay #sellonweb3.0 #sharinglocalinfo #berbagipengalaman #sellonactivity #selloncoin #jualbarangbekas #spt #socialmedia #web3.0 #freevoucher #vouchergrabgratis #voucherkfcgratis #iphone14 #hadiahgratis #bagikaninformasidapathadiah #downloaddapathadiah #blockchain

 

Leave a Comment