6 Feb 2023

Tips Memilih Aplikasi Agen Pulsa Termurah

Tips memilih aplikasi agen pulsa termurah

Meski sudah banyak paket internet dan pembayaran online melalui e-commerce, e-money, dan mobile banking. Nyatanya bisnis jual beli pulsa prabayar dan pulsa listrik tetap memiliki banyak konsumen.

Untuk kamu yang tertarik buat jualan pulsa, sekarang lebih mudah lho karena banyak agen pulsa yang sudah memiliki aplikasi di play store. Yuk cari tahu tips memilih aplikasi agen pulsa termurah berikut!

Tips Memilih Aplikasi Agen Pulsa Termurah dan Terpercaya

Memiliki agen pulsa yang harga belinya murah tentu akan menguntungkan kamu dalam menetapkan harga jual. Ya, kamu bisa menjual pulsa dengan harga yang lebih rendah dibanding dengan kompetitor. Dengan begitu, kamu akan memiliki lebih banyak pelanggan yang loyal. Percayalah, keuntungan sedikit tapi terus menerus lebih menguntungkan dibandingkan keuntungan besar tapi tidak berkelanjutan.

Di Indonesia, tentu ada banyak agen pulsa yang saling bersaing menawarkan layanannya. Meski begitu, kamu enggak boleh sembarang memilih. Jangan sampai kena tipu ya gengs ya. Untuk itu kamu perlu mengetahui tips memilih aplikasi agen pulsa termurah di bawah ini.

1. Biaya Pendaftaran Gratis

Ketika mencari aplikasi agen pulsa termurah, pastikan saat kamu mendaftar di sana tidak dikenakan biaya aka gratis ya gengs. Karena distributor pulsa terpercaya biasanya memang enggak minta biaya pendaftaran akun. Kalau pun ada biaya, biasanya lebih ke deposit saldo biar langsung bisa jualan pulsa.

2. Pastikan Agennya Terpercaya

Untuk memastikan kamu berbisnis di bawah naungan agen yang terpercaya, ada beberapa cara untuk memastikannya. Pertama, cari tahu alamat lengkap dan nomor call center agen penjual pulsa. Kedua, sebelum mengunduh aplikasinya di play store, pastikan review terkait aplikasinya bagus.

3. Pilihan Layanan Lengkap

Jika kamu ingin menjadi penjual pulsa all operator, pulsa listrik, kuota internet, bahkan pembayaran PPOB, maka pilihlah aplikasi agen pulsa terpercaya yang layanannya lengkap. Setelah mengunduh aplikasi, kamu bisa membuka aplikasi dan mencoba menunya satu per satu. Kalau pilihan layanannya lengkap, kamu bisa mempertimbangkan untuk berlangganan dari distributor tersebut.

Server stabil dan layanan lengkap

4. Harga Tidak Mencurigakan

Setelah memastikan layanannya lengkap, untuk mendapatkan aplikasi agen pulsa terpercaya, kamu bisa cek dari harga beli yang ditawarkan. Meski mencari agen penyedia pulsa termurah, pastikan harganya tidak berbeda sangat jauh dengan harga pasaran. Kamu harus waspada terhadap harga yang kurang masuk akal.

Untuk mengetahui harga yang beredar di pasaran, kamu bisa cek melalui internet, e-commerce, e-money, bahkan mobile banking.

5. Server Stabil

Hal terpenting dari memilih agen pulsa adalah harus tetap berkualitas. Kualitas di sini artinya agen pulsa yang kamu pilih memiliki server yang stabil. Server stabil akan membuat proses transaksi berjalan lancar dan cepat. Dengan begitu penjual tenang, pembeli senang. Lebih baik jika agen pulsanya memiliki server cadangan, sehingga meminimalisir gangguan untuk setiap transaksi.

6. Layanan Pembelian dan Customer Service 24 Jam

Saat ini distributor pulsa umumnya memiliki layanan jual beli dan customer service 24 jam. Jadi, semisal ada pelanggan yang butuh pulsa tengah malam pun tetap bisa kamu layani. Customer service 24 jam juga dapat membantu kamu kalau-kalau salah transfer nominal deposit atau gagal transaksi.

Bisnis pulsa all operator, listrik, dan PPOB adalah bisnis yang tidak ada matinya. Semakin hari justru semakin dibutuhkan karena sebagian besar manusia tidak bisa jauh dari smartphone. Untuk kamu yang ingin bisnis jual beli pulsa, kamu bisa mencoba tips memilih aplikasi agen pulsa termurah di atas.

Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon