1 Mar 2023

Langganan Online Internet Ngebut Via Aplikasi

Begini cara langganan online internet ngebut via aplikasi

Pernahkah kamu mendengar tentang IndiHome sebelumnya? IndiHome merupakan salah satu provider televisi kabel dan internet terpopuler di Indonesia. Selain itu, mereka selalu berinovasi atau mencari cara untuk meningkatkan layanan mereka dari waktu ke waktu lho.

Terhitung pada bulan Januari 2023, Indonesia memiliki 212,9 juta pengguna internet atau meningkat sekitar 77 persen. Sebagian besar masyarakat menggunakan smartphone dan mengakses internet untuk berbagai kebutuhan. Ada yang mencari informasi, bekerja, belajar, belanja online, streaming film, dan lainnya. Mereka menghabiskan rata-rata tujuh jam sehari.

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, tahukah kamu kalau sekarang ada pilihan praktis untuk paket langganan internet online yang tidak perlu mengantri? Baca terus sampai selesai ya untuk mengetahui tips langganan internet melalui aplikasi myIndiHome.

Langganan Online Internet Ngebut Via Aplikasi myIndiHome

IndiHome telah menciptakan aplikasi myIndiHome yang memudahkan pelanggan untuk memanfaatkan layanan mereka. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ini dari Play Store dan dapat langsung menggunakannya.

Untuk berlangganan internet melalui aplikasi myIndiHome, pelanggan harus terlebih dahulu memeriksa apakah ada jaringan yang tersedia di daerah mereka. Jika ada jaringan yang dapat menjangkau rumah mereka, pelanggan harus memilih paket berlangganan IndiHome sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Apakah cukup sampai di situ? Tentu tidak, kamu harus mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen yang diperlukan. Dengan begitu kamu tidak perlu pergi ke mana pun untuk prosedur pendaftaran ini. Ya, semua dapat dilakukan dari rumah.

Jika proses pendaftaran berhasil, seorang petugas atau perwakilan dari IndiHome akan datang ke lokasi (rumah) kamu untuk menyelesaikan persiapan pemasangan layanan IndiHome. Setelah terhubung, kamu dapat dengan cepat mengakses internet dari rumah untuk berbagai keperluan seperti hiburan, mencari informasi, streaming program yang disukai, berbelanja di web, atau memulai bisnis online sendiri.

Fungsi aplikasi myIndiHome

Perkembangan Internet di Indonesia

Perkembangan internet di Indonesia yang sangat cepat telah memberikan dampak begitu besar dalam mempermudah kita melakukan banyak hal. Entah itu meningkatkan kemampuan, akses ke pendapatan, bahkan berlangganan internet. Apalagi sekarang kamu bisa mendaftar langganan internet secara online kapan saja dan di mana saja. 

Hal ini dilakukan dengan baik oleh IndiHome, sebagai salah satu penyedia layanan internet terkemuka yang terus mengikuti perkembangan dan transformasi digital. Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, IndiHome telah berinovasi dengan menyediakan semua jenis layanan melalui aplikasi myIndiHome di satu tempat.

Paket internet ngebut IndiHome

E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom Indonesia, baru-baru ini mengatakan bahwa IndiHome bertujuan untuk meningkatkan layanannya dan membuat hidup lebih mudah bagi para pelanggannya dengan memperkenalkan aplikasi myIndiHome. Informasi ini dikutip langsung dari situs Pricebook.

Di antara keuntungan berlangganan internet rumah melalui aplikasi ini, ada poin yang dapat ditukarkan di berbagai merchant. Kemudian diskon untuk produk makanan & minuman, kecantikan, travel, dan fashion, serta akses tak terbatas untuk semua aktivitas.


Aplikasi myIndiHome memiliki tampilan yang mudah digunakan. Pelanggan dapat dengan mudah melakukan registrasi dan mendaftar layanan internet tanpa harus mengantri. Selain itu, pembayaran langganan dapat dilakukan dengan cepat menggunakan saldo di aplikasi myIndiHome, melalui transfer bank, atau melalui LinkAja.

13 comments

  1. Ini nih yang bikin banyak orang jatuh hati sama IndiHome, mulai dari cara daftarnya sangat mudah, bisa online menggunakan aplikasi MyIndiHome, udah gitu jaringan internetnya cepat dan stabil pula, makin cinta dah sama IndiHome

    ReplyDelete
  2. Sekarang kalo mau langganan internet gampang banget ya udah bisa lewat aplikasi 😁 fiturnya juga banyak dan bisa memantau pemakaian internet juga

    ReplyDelete
  3. Udan internetnya ngebut, daftarinnya juga cepat pula pakay myIndiHome, keren banget sih perkembangannya, dulu tiap kali mau bayar atau ada pertanyaan, mesti kudu datang ke kantor cabang, sekarang sudah ada aplikasi myIndiHome jadi lebih terbantu.

    ReplyDelete
  4. Nah, tampilan yang mudah digunakan ini penting banget. Kita jadi mudah melakukan registrasi dan mendaftar layanan internet tanpa harus mengantri. Apalagi didukung paket internet cepat, wus wus kelar deh

    ReplyDelete
  5. Pelanggan setia IndiHome kudu banget nih pake aplikasi MyIndiHome karena emang lebih praktis ya dan sangat memudahkanlah buat berlangganan

    ReplyDelete
  6. Nggak berlebihan sih kalau dibilang IndiHome tuh layanan internet ngebut. Karena emang beneran cepat sih. Aku pernah numpang Wifinya sepupuku yang langganan IndiHome. Aksesnya cepat banget, euy.

    ReplyDelete
  7. Aku sekarang malah bayar IndiHome pake Gopay, sistem langganan gitu, jadi nggak ada ceritanya terlambat bayar euy. Makin mantap ini IndiHome

    ReplyDelete
  8. Wah, selain gampang daftarnya, dukungan layanan dari IndiHome keren. Saat daftar berhasil, timnya akan segera ke lapangan untuk pemasaangan. Dukungan aplikasi myIndiHome benar-benar memberi kemudahan

    ReplyDelete
  9. sekarang siapapun bisa berlangganan internet cepat IndiHome dengan mudah ya, regristasi cukup dari aplikasi saja :)

    ReplyDelete
  10. Bisa lakuin banyak ya pakai aplikasi. Anti ribet deh. Dan penting banget buat punya internet lancar biar kerjaan lancar

    ReplyDelete
  11. Akhirnya bisa semakin banyak orang yang terjangkau IndiHome ini. Cara berlangganannya pun jadi makin mudah. Harus download aplikasi myIndiHome nih.

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah aku pengalaman pasang wifi dua kali dan dua kali juga pakai IndiHome nih belum pernah kecewa alhamdulillah, signal IndiHome di rumah lama dan kini juga aman semoga demikian seterusnya

    ReplyDelete
  13. memang top banget ya layanan IndiHome semakin maju, dengan adanya aplikasi myIndiHome semua pelanggan merasa terbantu dalam banyak hal, gak perlu ribet ke plasa Telkom lagi deh, semua bisa dilakukan lewat ponsel

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon