Djong Design: Solusi Hunian Masa Kini

By Gemaulani

Siapa yang sedang berencana memiliki rumah impian? Yuk angkat tangannya bareng-bareng. Iya, jujur saya punya plan membangun rumah impian yang bisa membuat saya merasa nyaman di masa depan. Walau belum tahu terwujudnya kapan. Yang penting keinginan ini membuat saya semangat untuk menabung.

Berbicara soal rumah impian, tentunya selain keuangan, kita juga butuh yang namanya perencanaan yang matang. Mulai dari memilih konsultan arsitek terbaik, menentukan desain interiornya ingin seperti apa, hingga bekerja sama dengan kontraktor yang amanah.

Nah, salah satu penyedia jasa interior desain yang membuat saya terpincut adalah Djong Design. So, kali ini saya mau spill tentang Djong Design beserta kelebihannya. Yuk baca sampai akhir ya minasan!
Djong desain solusi hunian masa kini

Siapakah Djong Design?

Tak kenal maka tak sayang, kalau udah kenalan, siapa tahu jadi sayang. Iya, kan? Jadi Djong Design atau PT. Djong Java Sejatera adalah perusahaan konsultan arsitek, kontraktor, interior design, juga produsen custom furniture yang berpusat di Bandung Barat, Indonesia.

Djong Design berdiri tahun 2012 dan menjadi salah satu pemimpin di industri interior desain. Kalau kamu melihat portofolio di website resminya, mereka memiliki banyak proyek ikonik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Djong Design memiliki komitmen untuk memberikan layanan yang unggul disertai hasil yang bisa memenuhi kebutuhan serta ekspektasi klien mereka. Mereka membuktikannya dengan keberadaan tim ahli yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang ini.

Baca juga: Blog yang Membantu Memilih Perabotan Dapur

4 Kelebihan Jasa Interior Desain dari Djong Design

1. Menjadi Salah Satu Start-Up di Indonesia

Sejak didirikan pada tahun 2012 oleh CEO visioner, Yusup Sarjuanto, Djong Design tak hanya sudah mengantongi izin legalitas usaha yang kuat saja. Lebih dari itu, penyedia jasa interior desain yang satu ini sudah menjadi salah satu start up yang diakui di Indonesia. Utamanya di kawasan Bandung Raya.
CEO PT Djong Java Sehatera Yusup Sarjuanto

Nah, bertempat di Bandung Barat, tanggal 10 Oktober 2023, PT. Djong Java Sejatera (Djong Design) mengumumkan prestasi dan dedikasi selama satu dekade dalam hal penyediaan layanan unggulan di bidang arsitektur, kontraktor, interior design, dan custom furniture.

Baca juga: Harga dan Fungsi Kubah Masjid

2. Memiliki Kantor dan Workshop Sendiri

Djong Design yang berpusat di Bandung Barat ini tentunya sudah memiliki kantor dan workshop produksi sendiri. Yang mana keduanya mendukung kelancaran  dari berbagai proyek yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Alamat lengkapnya ada di Jl. Ciloa No.7, Pasirhalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551. Kamu bisa lihat sendiri di Google Maps.

3. Layanan Desain Interiornya Tidak Hanya untuk Hunian Saja

Jika melihat portofolio di website Djong Design, kamu bisa mengetahui para klien yang sudah bekerja sama. Ya, mereka benar-benar membangun portofolio yang mengesankan selama bertahun-tahun, dengan berbagai proyek ikonik seperti hunian mewah, perkantoran modern, dan ruang komersial yang inovatif.

Pada tahun 2023, Djong Design merencanakan langkah besar. Apa itu? Djong Design berencana mengerjakan sektor properti melalui pilot project “Djong Residence.”
Jasa kontraktor rumah terpercaya

4. Memiliki Tim Ahli yang Berpengalaman

Penyedia layanan jasa desain interior ini memiliki tim profesional yang berpengalaman lebih dari 10 tahun industri ini.

Mereka menjadi tulang punggung perusahaan yang berhasil menyelesaikan berbagai proyek istimewa. Penyelesaian proyek ini mencerminkan keahlian dan dedikasi mereka.

Baca juga: Tips Menciptakan Kamar Hotel Sendiri di Rumah

5. Menciptakan Perubahan Positif Di Dunia Arsitektur dan Desain Interior

Djong Design berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Kepercayaan pelanggan terhadap Djong Design menjadi dorongan besar bagi mereka untuk terus berkembang dan berinovasi. Salah satunya dalam hal penyediaan material.

Ya, sebagai perusahaan yang berusaha untuk menciptakan perubahan positif pada dunia arsitektur dan desain interior. Djong Design berupaya untuk merangkul nilai-nilai keberlanjutan.

Mereka berkomitmen mengurangi dampak lingkungan. Misalnya saja dengan memilih material yang ramah lingkungan. Kemudian mempraktikkan praktik konstruksi yang berkelanjutan.

Baca juga: Tips Mengadakan Farewell Party

Djong Desain Terus Berinovasi

Selama berkiprah di dunia arsitektur dan desain, Djong Design telah membuktikan diri sebagai pilihan utama dalam berbagai tahapan proyek pembangunan. Mulai dari perencanaan hingga perawatan pasca-penyelesaian. Nah, pelayanan unggulan ini berhasil memenangkan hati pelanggan dari berbagai kalangan.

Kepercayaan kepada Djong Design terus terjaga hingga saat ini tidak terlepas dari solusi solusi serta inovasi hunian sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Yang mana sesuai tagline mereka, yaitu Solusi Hunian Masa Kini.
Djong desain terus berinovasi

Selain itu, Djong Design juga bersiap untuk menggelar relaunching showroomnya yang akan menampilkan beragam konsep dan produk custom furniture terbaru.

Djong Design memahami bahwa gaya hidup modern membutuhkan solusi desain yang cerdas, dan showroom ini akan menjadi tempat yang sempurna bagi pelanggan untuk menjelajahi opsi terbaik yang ditawarkan.

Djong Design bersiap untuk menghadapi tantangan masa depan dan menginspirasi banyak proyek berkelas dunia lainnya. Keberhasilan mereka adalah cerminan dedikasi dan semangat untuk menghadirkan keindahan dan fungsionalitas dalam setiap ruang yang dirancang.

Yuk, yang perlu solusi hunian masa kini, coba bekerja sama dengan Djong Design.

2 thoughts on “Djong Design: Solusi Hunian Masa Kini”

  1. Hai mba Gilang, saya Sulis staffnya Djong Design terima kasih sudah memberikan review mengenai Djong Design dan atas nama pribadi menurut saya Artikel mba Gilang bagus karena bercerita tentang factual Djong dan di jabarkan secara per point sehingga kelihatan lebih jelas keunggulannya Djong apa saja. – Chearss –

    Reply

Leave a Comment