Tentang Gilang

Lahir di Bandung pada tanggal 23 Agustus 1993 tua. Terlahir sebagai seorang perempuan yang seringkali berganti jenis menjadi laki-laki secara tidak sengaja dalam catatan administrasi. Sudah terbiasa dikira Laki-laki, disebut bapak, mas, akang, sdr, dan mr.  

Nama panggilannya sering berubah-ubah, tergantung yang manggil, bahkan gara-gara nama pengguna sosial media kuberi nama "gemaulani," banyak yang manggil G, Ge, Gema, bahkan Gemal. Tapi lebih suka dipanggil nama depan aja, Gilang ... cerita selengkapnya di Ini Namaku, Bagaimana Dengan Namamu?

Hobinya baca novel, nulis (lebih banyak nulis status di sosial media *eaa #DitimpukCiki), dan jalan-jalan ke blog orang tanpa meninggalkan jejak.

Karena kakak pertamanya meninggal seminggu setelah dilahirkan, maka jadilah dihitung sebagai anak kedua dari dua bersaudara alias bungsu.

Suka kucing nggak suka cacing. Suka kopi, teh campur susu, coklat panas dan es krim. Ditambah suka yogurt. 

Kepribadian di sosial media dan blog berbanding terbalik dengan dunia nyata. Di sosial media dan blog bawel dan senang meracau, di dunia nyata pendiam, pemalu dan sering nggak berani senyum ataupun menyapa terlebih dahulu. Yang pada akhirnya dibilang sombong.

Mau curhat, nanya-nanya dan lain sebagainya, bisa hubungi via e-mail : gemaulani@gmail.com

atau 

Mau berteman dengan Gilang di sosial media, silahkan klik tautan di bawah ini :
Atau

Tertarik untuk membeli buket bunga kertas? Silahkan kunjungi instagram @handmade.gemaulani 

https://www.instagram.com/handmade.gemaulani/

  

Share
Tweet
Pin
Share