3 Oct 2017

Reksadana Saham, Investasi Aman dan Menguntungkan


Investasi reksadana saham merupakan salah satu nilai investasi yang menguntungkan dan banyak diburu oleh para pemilik modal baik dalam kategori rendah maupun tinggi. Nilai investasi ini memiliki banyak keuntungan untuk diakses, karena para pemilik modal nantinya akan dapat memperoleh keuntungan dari deviden ataupun hasil tetap yang dimiliki oleh perusahaan penerbit saham itu sendiri. Untuk mendapatkan nilai investasi dalam bentuk jenis reksadana ini, maka cara terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membelinya melalui perusahaan manager investasi terbaik yang ada. Tidak hanya keuntungan dari pembelian reksadana tersebut, cara yang mudah serta kecilnya budget pembelian pun dapat Anda rasakan secara real.

Pemilihan perusahaan manager investasi terbaik, memiliki pengaruh kuat pada nilai investasi yang Anda tanamkan. Hal ini lebih disebabkan karena perusahaan manager investasi inilah yang nantinya mengolah dana yang Anda tanamkan dalam bentuk pembelian dan penjualan kembali saham yang Anda miliki dari nilai investasi yang Anda lakukan. Keuntungan bersih yang Anda dapatkan dari nilai investasi ini merupakan selisih harga beli dan harga jual yang memang dilakukan oleh perusahaan manager investasi. Oleh karenanya pengalaman dari perusahaan investasi sangat berpengaruh pada keuntungan yang akan Anda peroleh.

Selain itu keuntungan dari menempatkan dana yang Anda miliki dalam bentuk reksadana untuk pembelian saham pun dapat Anda miliki dengan mudah. Keuntungan tersebut, antara lain adalah:
  • Produk investasi diawasi oleh otoritas jasa keuangan sehingga dana yang kita tempatkan akan menjadi lebih aman.
  • Investasi akan dibatasi pada angka 10% dari total nilai reksadana yang kita miliki.
  • Investor tidak diperbolehkan memiliki lebih dari 5% dari saham perusahaan terkait, sehingga nantinya pembagian deviden akan tertata dengan rapi, tanpa adanya ketidakseimbangan.
Untuk nilai investasi online reksadana saham aman dan terpercaya, pastikan Anda menempatkan dana yang Anda miliki pada Trimegah sekuritas. Perusahaan manager investasi ini merupakan perusahaan dengan pengalaman dalam dunia investasi lebih dari puluhan tahun. Selain berpengalaman, perusahaan ini pun dikelola oleh tenaga profesional yang memang telah memahami dunia penanaman modal di Indonesia.

4 comments

  1. Wah, investasi sekarang bisa online ya :o

    ReplyDelete
  2. ckckck, sekarang semua serba mudah yaa Mba Gilang, bahkan untuk reksadana pun bisa online :)

    penasaran pengen coba investasi yang satu ini tapi sampe sekarang masih maju mundur terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba kemajuan internet dan teknologi mempermudah reksadana.

      Hayo mba mantapkan hati ihihi

      Delete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon