20 Jun 2020

Paket Internet Unlimited Tri Siap Temani Aktivitas Online Kamu

Paket internet unlimited semakin banyak dicari seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan kegiatan online masyarakat. Hampir semua aspek kehidupan beralih ke media online yang lebih mudah dan cepat namun tentu memerlukan koneksi internet.

Paket Internet Unlimited Tri Cepat dan murah

Tak heran jika paket unlimited lebih cocok karena lebih hemat dan cepat. Beberapa produk kuota unlimited hemat Tri yaitu unlimited + 6 GB, 10GB dan +16GB. Berikut penuturan para pengguna unlimited Tri.

Pengalaman Menggunakan Paket Internet Unlimited 3 Indonesia


Tri menjadi operator selular paling dicari masyarakat berkat harganya yang bersahabat di kantong. Selain itu pilihan paketnya sangat beragam dan sesuai dengan kebutuhan banyak pengguna mulai dari hanya 1 GB hingga puluhan GiGa dengan menggunakan produk AlwaysOn.

Harga Tri memang cocok buat anak kos, saya pilih yang Jaringan 4,5G Pro karena tiap hari kelas online yang butuh banyak kuota. Jaringannya juga kuat anti lelet. Di tempat saya jaringan Tri lancar jaya meski kadang gangguan kalau habis hujan.

Tapi tidak masalah karena jarang terjadi. Mudah beli kartu perdana lewat https://perdana.tri.co.id  yang lengkap dalam satu aplikasi kapasitas kecil. Selain itu, saya pakai Tri karena gampang sekali belinya dengan menggunakan Bima+. Aplikasi yang menyediakan produk Tri lengkap. Jadi, saya tidak perlu ke counter dan pilih-pilih paket internet yang sesuai.


Review Paket Internet Unlimited 3 Indonesia


Paket internet unlimited mendapat respons positif dari sebagian besar pengguna baik jaringan, harga dan pilihan paketnya yang beragam. Dengan jaringan yang luas dan menjangkau lebih dari 200 juta penduduk Indonesia, Tri mampu memberikan kepuasan kepada penggunanya.

Sesuai sama kebutuhan sehari-hari karena Tri menyediakan paket internet unlimited terhemat tanpa kuota. Saya bisa bebas berkegiatan online sepanjang hari, urusan kantor yang dikerjakan dari jarak jauh jadi tidak ada masalah dan seperti kerja seperti biasanya.

Paket Internet Unlimited 3 Always On harga terjangkau

Saya juga sudah coba kuota unlimited terjangkau yang AlwaysOn Unlim +6GB. Cuma 55 ribu sebulan bisa memotong pengeluaran karena tiap hari harus kuliah online. Recommended buat kamu yang sering video call, webinar, kuliah online, rapat online dan sebagainya karena jaringan buat tatap muka online sangat lancar.

Saya pakai kuota unlimited 4.5 GB, jaringannya terbukti lebih luas dan kuat karena sudah pakai jaringan optik fibersasi. Kamu tidak akan merasakan gangguan meski ada hujan badai, nge-game pun lancar tanpa kendala.


Cara Menggunakan Keuntungan Menggunakan Jaringan 3 Indonesia


Kamu bisa menikmati keuntungan lebih jika menggunakan kuota unlimited terjangkau dari Tri jika membelinya di Bima+, aplikasi yang mengemas semua pilihan produk Tri lengkap beserta car pembeliannya yang mudah.

  • Sudah nyaman pakai paket internet unlimited, pas beli lagi yang kedua dan ketiga dapat gratis Viu Premium selama 7 hari. Kejutan bisa maraton drama korea selama seminggu penuh. Tapi kamu harus beli di Bima+ biar bisa menikmati gratis Viu Premium
  • Unlimited-nya benar-benar kuota unlimited semua aplikasi, kalau gini di rumah saja jadi betah.
  • Mudah beli semua kebutuhan internet kamu di Bima+ #AktifkanDenganPulsaTri, semakin sering transaksi di sini semakin banyak poin yang kamu dapat. Tampilannya kece abis, cocok buat millennial. Kamu bisa beli pulsa, paket dan segala macam produk Tri di sini.
Paket internet unlimited Tri sangat beragam sehingga kamu bisa pilih sesuai kebutuhan masing-masing. Salah satu yang paling laris ialah AlwaysOn Unlim +6 GB. Paket 30 hari ini memberikan koneksi internet tanpa kuota dari pukul 01.00-17.00 dan 6GB di waktu sisanya. Kamu bisa beli di Bima+ dan dapatkan Viu Premium 7 hari pada perpanjangan kedua dan ketiga. Harganya mulai dari Rp 60 ribu, paket hemat buat para millennial!

23 comments

  1. Beneran tri ini terlav, soalnya saya juga pake wkwkw. Di rumah bapak, sinyal Tri mantap bgt, ngaplod 600 mb cuma 3 menitan, gilingan bgt emang. Nyampe terharu akutuh

    ReplyDelete
  2. Lumayan tuh buat nonton drakor di Viu.

    ReplyDelete
  3. Wah saya baru tahu ada paket itu kak. Saya dari jaman SD pemakai setia provider ini. Lumayan nih rekomendasinya bisa dipakai saat paket internet bulan depan habis

    ReplyDelete
  4. Waahh inget Tri jadi inget zaman sekolah. Nomor sejuta umat deh pokoknyaa. Terkenal hematnya nomor 1 emang 3 nih

    ReplyDelete
  5. Nomor ini niruin anmaky nih, wkwkw. Emang paket Tri keren-keren sih soalnya murah dan ada unlimitednya. Itu yang paling penting hehe

    ReplyDelete
  6. Di Bali 3 masih banyak banget yg make nih. Dulu aku sempat lama juga loh pakai 3. Asik dan fair banget kuota internetnya. Pokoknya selama kita tinggal di kota yg pas, yg jaringan 3-nya bagus, udah deh puas pake SIM yg satu ini.

    ReplyDelete
  7. Beneran terjangkau ya Mba. Apalagi udah di jaringan paling mantul di Indonesia. Aku baru tau nih promo paling hematnya. Pantesan semalem suamiku juga baru beli tri. Ternyata ini sebabnya..

    ReplyDelete
  8. Saya juga pengguna kartu Tri tapi buat internetan blm pernah coba pakai yg unlimited, masih pakai paket biasa yg 5K bisa buat seharian

    ReplyDelete
  9. Bisa dicoba ini, buat nonton drama di rumah, karna saya belum pernah menggunakan kartu ini

    ReplyDelete
  10. Belum pernah pakai 3, beneran murah ya. Sudah 4,5 G lagi jaringannya. Boleh nih kapan2 dicoba

    ReplyDelete
  11. Dulu pakai 3, sekarang nomornya dilanjut keponakan. Karena paketnya terjangkau banget buat anak kuliahan jadi lanjut dipakai terus sampai sekarang.

    ReplyDelete
  12. aku belum pernah pakai tri. oke juga nih paketannya. boleh nih dicoba

    ReplyDelete
  13. Aku kadang suka juga pake tri Mbak Gemaulani... hemat dan cepat, itulah kartu Tri hehe...

    ReplyDelete
  14. Makasih banyak mba, tulisannya informatif untuk saya yang tiap bulan selalu perpanjangan kuota. Hehehe. Kalau tri emang aku jarang pakai tapi aku pakai untuk nomor WA. Pulsa three aku usahakan selalu banyak agar sewaktu-waktu kalau paket data satunya habis aku pakai Three deh.

    ReplyDelete
  15. Koneksi Tri di rumahku bagus banget, lancar dan ngebut. Hanya saja, saat di kantorku (3 km utara rumah), udah ndut2an sinyal dan koneksinya. Musti segera improve lagi nih Tri.

    ReplyDelete
  16. Kebutuhan internet kian hari kian besar. Kehadiran Tri Unlimited bsa menjadi solusi. terima kasih banyak, Mbak ulasannya. Layak dicoba nih

    ReplyDelete
  17. Kuota unlimited ini emang yang paling dibutuhkan mahasiswa zaman sekarang yang tugas dan kuliahnya serba online.

    ReplyDelete
  18. Aku pake tri dari tahun lalu,, baru tau ada paket unlimited nya dong awal juni kmrn..
    berkat blog ini juga jadi tau bisa gratis nnonton viu, wkkwkkww... yey, alhamdulillah.. ntar aku donlot bima+ deh

    ReplyDelete
  19. 3 emang memanjakan bgt. Aku dah 5 tahun lebih pakai 3. Memuaskan. Kecuali masalah kekuatan sinyal... Byk aku kasih tau temen yg suka drakor buat apke 3 aja krna murah bgt. Tapi kendala mereka sinyal katanya belum kenceng di beberapa daerah. Semoga makin kuat dan tersebar di seluruh indo ya mbak jangkauannya

    ReplyDelete
  20. zaman sebelum punya wi-fi di rumah, aku selalu beli kartu Tri, gonta-ganti sih kalau dah kuotanya habis tapi emang gua akui untuk paket internetnya itu 3 enggak pelit banget

    ReplyDelete
  21. AKU sebenarnya penggemar Tri, paketnya murah-murah
    sayang kalau di rumah sinyal tri ga masuk jadinya terpaksa deh ganti
    padahal sejak single, pacaran pake tri

    ReplyDelete
  22. Sayangnya 3 di kotaku kurang bersahabat sinyalnya mbak. Apalagi kalau hujan, sinyalnya tiba-tiba hilang.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon