5/16/2020

2 Short Casual Dresses Cocok Untuk Liburan

Saat liburan, outfit yang nyaman tak kalah pentingnya untuk disiapkan, ladies. Untuk yang suka tampilan manis dan feminim, short casual dresses bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dipakai saat liburan. Tentu saja dengan catatan perginya bukan ke gunung ataupun tempat sakral. Jenis pakaian terusan yang satu ini cocok untuk digunakan saat berjalan-jalan di pantai, belanja di pasar oleh-oleh dan mengunjungi tempat-tempat di kawasan wisata terpadu misalnya.

Selain tampil manis dan feminim, menggunakan baju terusan pendek, apalagi yang tanpa lengan, pun bisa membuat kamu terlihat lebih segar seperti eonni di drama Korea. Baju terusan sungguh bisa menunjang untuk membuatmu semakin imut, menarik dan memesona. Apalagi jika dipadupadankan dengan aksesoris yang pas. Dari mulai sepatu atau sandal, tas, dan juga perhiasan. Selama padupadannya tidak berlebihan ya.


Berbicara tentang dress pendek, tentunya ada banyak jenis atau model yang beredar di pasaran. Dari mulai yang polos hingga bercorak bunga-bunga ataupun strip. Untuk liburan, apalagi di musim panas, baju terusan polos entah itu berwarna ataupun tidak, rasanya lebih cocok dijadikan pilihan. Biar apa coba, biar kamu yang suka foto-foto tak perlu mengkhawatirkan hasilnya terlalu ramai ketika background atau pemandangan di sekitar kamu punya banyak kombinasi warna ataupun dekorasinya tergolong melibatkan banyak objek.

Untuk model yang lebih spesifik, ada dua baju terusan pendek yang menarik perhatianku. Selain bahannya yang terkesan tidak menerawang, sepertinya tidak akan membuat kamu yang suka baju terusan ini merasa gerah ketika menikmati masa liburan setela pandemi berakhir nanti. Pasti beberapa di antara kamu sudah ada yang merencanakan untuk pergi liburan setelah karantina selesai kan. Nah, berikut ini dua model baju terusannya :

2 Baju Terusan yang Membuatmu Bebas Bergerak


short casual dresses vintage

Untuk kamu yang ingin terlihat manis dan ada sentuhan seksi, pilihan gaun pendek dengan model v-neck dan ditunjang warna vintage dan kain beludru adalah pilihan yang tepat. Selain bisa memperlihatkan bagian lehermu yang jenjang, warnanya yang tak mencolok dan lebih elegan. Selain untuk menunjang penampilan selama liburan, bisa juga digunakan untuk pergi ke pesta pernikahan teman yang mengusung tema pesta pantai ataupun digunakan dalam keseharian. Soalnya jenis v-neck dress paling cocok digunakan di setiap waktu.

Baca Juga : 6 Sepatu Untuk Terlihat Lebih Tinggi

2. Tulle dress
Untuk kamu yang suka tampil menawan setiap saat meskipun sedang berjalan-jalan di pantai, bisa pilih baju terusan jenis tulle. Tulle dress berlengan tiga perempat atau sampai sikut dengan warna putih polos seperti gambar di bawah ini bisa membuatmu lebih nyaman dan cantik ketika berjalan-jalan di pantai. Selain cantik, lebih leluasa untuk bergerak ke sana kemari juga dong pastinya. Selain jenis tulle ini, tentu masih banyak pilihan summer dress for beach vacation lainnya yang tidak kalah menawan.


short casual dresses tulle summer beach


Gimana, ada yang sama sepertiku, menyukai kedua jenis baju terusan pendek di atas. Atau kamu punya pilihan yang lain, yuk share di kolom komentar. Siapa tahu jadi inspirasi buat yang lainnya. Yang cocok buat ke pesta dan kegiatan sehari-hari selain yang model v-neck. Siapa tahu kan bisa jadi inspirasi untukku dan untuk yang lainnya.

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu