Dunia Tri Mendukung Peluang Berpenghasilan Dari Rumah

Dulu, tak pernah sedikit pun aku membayangkan bisa tetap berpenghasilan meskipun setiap hari hanya menghabiskan waktu di rumah. Bercengkerama dengan gadget yang kadang membuat orang-orang di sekitar salah paham. Ya, dikiranya aku hanya membuang-buang waktu seharian. Padahal dari kegiatan tersebutlah aku bisa sedikit demi sedikit membeli benda-benda yang kuinginkan.

Ya, kehadiran teknologi dan internet, serta perkembangannya yang cukup pesat membuat kita sebagai penggunanya bisa mendapatkan dan melakukan berbagai hal dengan mudah dan cepat. Entah itu mendapatkan informasi, ilmu pengetahuan, hiburan dan lain sebagainya.

Coba lihat di sekeliling, hampir semua generasi muda Indonesia sudah mengenal gadget, terkhusus smartphone. Ponsel pintar yang membuat kita tak perlu repot keluar rumah untuk mencari sesuatu ataupun mendapatkan sesuatu.

Cara Menangkap Peluang Digital Agar Bisa Berpenghasilan dari Rumah


Sebagai generasi muda Indonesia dan menjadi harapan masa depan bangsa ke depannya, tentu kita harus memanfaatkan lebih banyak lagi peluang digital yang hadir di sekeliling kita. Peluang berpenghasilan dari rumah, peluang upgrade ilmu dan masih banyak lagi yang lainnya.

1. Update Informasi Setiap Hari

Pernah enggak kamu merasakan apa yang kurasakan? Meleng sedikit atau enggak terhubung ke internet minimal setengah hari aja udah ketinggalan banyak info dan jadi bingung.

Maka dari itu, update informasi setiap hari diperlukan jika kamu mau memanfaatkan peluang yang ada di dunia digital.

2. Ikuti Pelatihan Online

Biar di kata menulis artikel di blog itu kelihatannya sederhana, tapi jika ingin blognya menghasilkan rupiah demi rupiah itu dibutuhkan pengaturan dan usaha yang lebih gengs. Belajar SEO on Page lha, riset kata kunci, dan lain sebagainya.

Hal-hal tersebut kadang enggak cukup kalau cuma baca dari artikel-artikel yang ditemukan di mesin pencari. Kenapa? Karena aku pribadi, kalau menyangkut masalah teknis itu lebih suka ada prakteknya langsung biar ilmunya langsung terserap.

Oleh karena itu, aku sedang rajin-rajin meng-upgrade diri dengan mengikuti pelatihan online, dari mulai WA Grup sampai ke Webinar. Hal ini berlaku juga untuk kamu yang sedang menekuni bidang tertentu yang berbeda denganku.

3. Action

Jika sudah update informasi setiap hari dan upgrade ilmu, jangan lupa action-nya ya gengs. Ngumpulin informasi sama ilmu kalau enggak ada aksi nyata ya percuma dong. Karena action ini menjadi hasil akhirnya.

Itu merupakan 3 cara menangkap peluang digital yang selama ini aku praktikkan, sekalipun kegiatanku hanya curhat receh di blog ini. Mungkin terlihatnya sederhana, atau mungkin sepele bagi sebagian besar orang. Namun, untukku pribadi, ketiga hal tersebut gampang-gampang susah untuk dijalani.

Kenapa? Sebab, untuk bisa mengakses dan berhubungan dengan dunia digital, aku membutuhkan yang namanya koneksi internet. Percayalah, selengkap atau secanggih apa pun gadget yang kita miliki, dia enggak akan terlalu berguna kalau tanpa koneksi internet. Pokoknya harus, wajib, kudu always on.


Dunia Tri Mendukung Peluang Berpenghasilan dari Rumah


Untuk mendukung internet yang always on tanpa sering putus nyambung seperti kisah percintaan, aku pun sering banget bergonta-ganti kartu SIM di smartphone. Pokoknya aku jajal semua biar tahu mana sih yang jaringan internetnya paling bisa diandalkan. Nah, yang terbaru aku mencoba masuk ke Dunia Tri.

Berkenalan dengan Dunia Tri


Ada yang bingung Dunia Tri ini apa? Jadi, Dunia Tri ini adalah Ekosistem dari provider 3 Indonesia. Dunia Tri memiliki jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Dengan Dunia Tri, kita sebagai pelanggannya bisa menikmati dan mengembangkan potensi yang ada di dunia digital loh.

Enggak cukup sampai di situ aja, kita pun berkesempatan untuk mendapatkan manfaat lain yang ditawarkan Dunia Tri. Berikut ini adalah rangkaian produk Dunia Tri, yang mendukung generasi muda dengan memberdayakan mereka melalui ekosistemnya:

1. Puas Tanpa Batas dengan Perdana AlwaysOn
Ini adalah fitur yang ku suka dari Dunia Tri sejak lama. Adanya perdana Always On ini menguntungkan banget gengs. Soalnya kuota enggak akan hangus kalau aku lupa isi ulang data.

2. Unlimited Internetan 24 Jam Mulai dari 1000
Enggak ada yang lebih nestapa dari lagi asyik-asyiknya internetan, eh kuota malah habis. Nah, kalau di Dunia Tri, kamu akan terbebas dari hal menyebalkan seperti ini. Dunia Tri punya paket Unlimited Internetan mulai dari 1000/hari dan berlaku 24 jam.

3. Ekosistem Gaming H3RO - Push Rank Tanpa Henti
3 Indonesia baru-baru ini juga menghadirkan sebuah platform digital untuk hub atau pusat gaming ecosystem di h3ro.tri.co.id. Sebagai pelengkap dari kartu perdana dan isi ulang H3RO, gaming ecosystem dari 3 Indonesia. H3RO akan memberikan pengalaman one-stop-gaming kepada mobile gamers. Aktivitas gaming akan lebih seru deh pokoknya

4. KeepOn untuk Inspirasimu
KeepOn ini merupakan isi ulang lengkap untuk semua kebutuhan kamu. Mulai dari telepon, SMS, sampai ke konten digital.

5. Aplikasi Bima+ untuk Keseruan Hidup Digital
Bima+ ini bukan sekadar digital assistant buat cek kuota, pulsa dan kawan-kawannya aja. Tapi, Bima+ bisa akses keseruan hidup digital ke film, musik, game, bahkan e-commerce

6. Buka Peluang Usaha Lewat Bima Agent
Jadi, untuk kamu yang menjadi pelanggan Prabayar dari Tri, kamu bisa jadi reseller dari produknya lho. Jualan pulsa, paket data, dan lain-lain, semua bisa kamu lakukan. Banyak hadiah menarik menunggu kalau kamu jadi Bima Agent.

7. Poin BonsTri
BonsTri ini berupa poin didapatkan setiap kali kita isi ulang pulsa ataupun beli paket data dari Tri Indonesia gengs. Semakin sering diisi, semakin tinggi level kamu di BonsTri. Poinnya bisa ditukar voucher belanja lho.

Untuk kamu yang ingin mengetahui info lebih lengkap tentang Dunia Tri, kamu bisa langsung mengunjungi alamat ini tri.co.id/DuniaTri. Kalau mau beli kartu perdananya secara online, bisa dibeli di sini: perdana.tri.co.id

Are you ready to new life gengs? Yuk tinggalkan dunia lama, saatnya lebih dengan Dunia Tri!

No comments:

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)

Powered by Blogger.